Review Pelanggan untuk Uncle Tetsu

Zuccotto Coklat Enak

oleh Yona dan Mute • @duolemak, 24 November 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Uncle Tetsu
Foto Makanan di Uncle Tetsu

Berawal cerita karena lagi pengen makan di beatrice quarters, dan karena suasana di BQ rame banget dan waiting list akhirnya gue ikutan waiting list tapi sambil waiting list gue mampir ke uncle tetsu karena ingat si pacar suka banget sama cheesecake. Akhirnya pesen dan ternyata waktu pesen gue disuruh nunggu 2 jam karena cheesecake original sedang di proses. Baiklah, karena gue penasaran juga sama si uncle tetsu akhirnya gue waiting list di uncle tetsu. hiksss sedih banget tapi gpp lah sambil makan di BQ mungkin nanti gak bakal kerasa. Oh iya, tadi waktu dikasir gue ditawari sama bapaknya buat nyobain zuccotto nya mereka karena zuccotto disini lagi promo jadi 50rb dari harga 80 (setiap pembelian cheesecake originalnya) akhirnya gue pesen yg coklat buat si adik dirumah.
Singkat cerita masih makan di BQ, dalam waktu 1 setengah jam gue sudah di tlp buat ambil cheesecake nya. Wawww gue berpikir pemesanan 2 jam tsb akan memakan waktu sampai lebih dari jam yang di tentukan. Ternyata enggak loh guys.
Nah, sesampainya dirumah gue langsung unboxing si cheesecake dan zuccotto nya buat foto dan makaaan!!! Review cheesecake nya dulu, dari segi tekstur si cheesecake ini sangat teramat fluffy dalamnya, seperti pegang kapas saking lembutnya tapi ada rasa berat pas dimakan. Entah kejunya atau adonannya? tapi terasa banget setiap dimakan. Sementara rasa lain diluar hal tsb gue suka, gue suka sama rasa kejunya yang berasa banget setiap gigitan tapi kalau kebanyakan mungkin bakal enek buat kalian yang gak suka keju. Sementara untuk Zuccotto, tampilannya memang seperti tidak menarik dan seperti batu tampak keras. Nah penasaran akhirnya gue potonglah si zuccotto ini, dan ternyata lembuuuut banget guys asliiiii!!! don't judge a book by it's cover yah teman teman haha karena gue lebih suka zuccotto ini ternyata. Rasa coklatnya dapat banget, enak, lembut, ringan banget rasanya pas dimakan dan menueut gue sedikit ada rasa keju keju gitu.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Uncle Tetsu
Foto Interior di Uncle Tetsu
Foto Interior di Uncle Tetsu
Foto Interior di Uncle Tetsu
Foto Interior di Uncle Tetsu
Foto Makanan di Uncle Tetsu

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Uncle Tetsu

(Toko Kue)

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Yona dan Mute • @duolemak

Alfa 2017

244 Review

146 Makasih