Review Pelanggan untuk Jjigae House

Jjigae

oleh JC Wen, 21 September 2018 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Jjigae House

Sliced Pork Jjigae

Foto Makanan di Jjigae House

BBQ Mixed (Beef & Pork Belly)

Pas awal buka udah sempet cobain tempat ini, cuma karena waktu itu menurut aku rasanya biasa aja, jadi udah lama banget gak kesini lagi. Hari ini kesini karena diajakkin temen dan sebenernya udah bingung mau makan apalagi. Gak banyak perubahan sih dari awal tempat ini buka sampai sekarang, tempatnya masih didominasi warna hijau. Pas sampe kita pengunjung pertama jadi pelayanannya cukup cepat. Seperti layaknya resto korea pada umumnya, di sini kita dikasih side dish dan bisa free refill, rasa sidenya semua cukup enak, aku paling suka sama kimchi dan kacang merahnya. FYI, mereka lagi ada promo, dengan posting di IG kalian bisa dapat free beef ribs.

1. Sliced Pork Jjigae

Jjigae sendiri dalam bahasa korea artinya sup dan isinya bisa berbagai macam, biasanya daging dan sayuran. Di sini kita pilih yang sliced pork dan ada juga topping lainnya berupa jamur, tahu, telur, sayur, ubi, telur, dan daun bawang, supaya lebih kenyang kita tambah topping ramen. Rasa base soupnya menurut aku agak plain, tapi okelah ya, porsinya juga ternyata banyak banget dan kita bisa sharing ber6. Untuk dagingnya agak kurang fresh sih aku, jadi pas dimakan agak alot dan awalnya agak bau amis, cuma begitu lama dimasak sama soupnya jadi rasa dagingnya lumayan okelah.

2. BBQ Mixed (Beef & Pork Belly) Yang ini juga porsi dagingnya lumayan banyak dan kita bisa mixed 2 macam daging. Untuk rasa dagingnya sendiri plain sih, jadi kalau mau makan ini mesti tambahin sauce sendiri, aku suka pakai saus wijen mereka, rasanya lebih wangi dan gurih. Di sini juga ada side dishnya, kimchi, telur, jagung manis dan mozzarella.  

Foto lainnya:

Foto Makanan di Jjigae House
Foto Interior di Jjigae House

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Jjigae House

(Korea)

Jl. Muara Karang Raya No. 40A, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:3.4
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

782 Makasih