Review Pelanggan untuk Twin House

Salah Satu Cafe Hitz di bintaro!

oleh Edwin Hartanto, 19 Oktober 2019 (4 tahun yang lalu)

4.8
Foto Eksterior di Twin House

Tampak depan

Foto Makanan di Twin House

Truffle gyudon

Sebagai anak bintaro yang suka mencari tempat nongkrong enak wajib nihh mampir ke " TWIN HOUSE " , lokasinya depan golf di bintaro arah mau ke grahaa.
Dari depan keliatan ini restoran udah all out bangett karena dari dekorasi depannya aja udah keren bangett bisa foto ala2 juga loh disinii, ditambah lagi interior dalemnya yang cozy ditambah arah pemandangan ke golf jadinya bisa ada hiburan buat liat2.

Makanan yang gw pesen agak banyak varian yaitu :

1. Truffle gyu don - 90k
- enakkk!! Dapet daging sapi yang dimarinates dengan campuran telor ceplok dan bawang goreng, disajikan pake nasi gurih ngebikin napsu banget pas makann wowww, rasa daging sapinya enakk bangett dengan bumbu marinasi, nasi yang wangi dan teksturnya juga bagus. sangat recommend untuk dicoba yang ini!

2. Chicken maryland - 60k
- daging ayam dada fillet dikasih dengan saos garlic parmesan yang gurih, ukuran dada ayamnya lumayan besar dan porsi nasinya juga banyak. masakan satu ini juga gak kalah enak dengan yg pertama tapi kalo gw lebih suka yang pertama😆

3. nasi wangi roast beef sambal matah - 70k
- dagingnya sengaja dibuat medium well jadinya pas dimakan langsung kerasa tekstur dari qualitas daging sapinya, ditambah dengan sambal matah yang dituang diatas dagingnya. Kombinasinya enak dan lumayan menarik karena si nasi wanginya sendiri bisa dimakan kayak nasi goreng udah cukup enak.

4. Shirataki goreng kampoeng - 60k
- makanan satu ini yang lumayan healty nihh, nasi goreng shirataki itu rendah kalori gengs jadinya kalo mau jaga berat badan lumayan bgt nih dicobaa. Teksturnya mirip kayak nasi putih cuman lebih kenyel aja sedikit, yang gw cukup salut karena biasanya shirataki itu kurang gurih dan enak tapi chef satu ini bisa bikin nasi goreng shirataki yang gak kalah dari nasgor lainnya🥰.

5. Triple cheese omelet - 65k
- buat bites dan sharing ini oke bgt nihh, isinya banyak dan flavourfull smuaa, ada kentang gorengnya ,roti dengan mozarela juga jadinya buat sembari nunggu makanan utama, cemilan kayak gini favorite lohh.

Overall : ⭐⭐⭐⭐⭐

Interior yg super menarikk, pelayanan yang cepet bgt, rasa makanan yang gak kalah unik dan enak, harganya okelah karena didukung dengan makanan dan tempatnya. Untuk yg mau nyantai dan hangout di bintaro gw super recomend buat kesini dan langsung rasakan sensasinya sendirii broo dan siss.

Suksess teruss yaa " TWIN HOUSE "!!!

😁😁😁

Foto lainnya:

Foto Makanan di Twin House
Foto Makanan di Twin House
Foto Makanan di Twin House
Foto Makanan di Twin House

Menu yang dipesan: Truffle Gyudon, Chicken Maryland, triple cheese omelet, shirataki goreng kampung, nasi wangi roast beef

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Twin House

(Kafe)

CBD Emerald Bintaro
Jl. Boulevard Bintaro Jaya (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.3
Suasana:4.4
Harga:3.8
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Edwin  Hartanto

34 Review

19 Makasih