Review Pelanggan untuk Demie

Overrated?

oleh Cyntia // IG: @cyntiahbsr, 19 Juli 2023 (1 tahun yang lalu)

2.0
Foto Makanan di Demie
Foto Makanan di Demie

Viral, lewat terus di fyp TikTok ku & finally nyobain yang paling deket sama rumah ku, yes Tebet. Pas ke sini lagi tanggal merah tapi ngga terlalu rame, pernah baca si katanya di Tebet ini tempat dine in-nya paling luas di antara cabang-cabang lain. Tempatnya super aesthetic & yang paling ku suka si lantainya.

Terletak di lantai 2, jadi harus naik tangga dulu cuma ngga yang effort banget kok. Tapi lagi mikir, kalo pas ujan gimana yaa?

Untuk harganya, menurut aku sebenernya di bilang mahal ngga juga di bilang murah yaa lumayan. Tapiii di sini ada additional charge yang aku ngga tau itu maksudnya apa + ada tax juga jadi ujung-ujungnya mahal. Aku ber-3 cuma add bakso sapi 5pcs minumnya pun cuma beli 2 aja abis hampir 200k, gokil wkwk.

Untuk makanannya aku pesen

✨ Demie keriting ayam rebus Rp. 29.500
Punya adek ku. Ayamnya b aja, hambar. Porsinya juga dikit banget.

✨ Demie keriting ayam jamur Rp. 29.500
Ini punya ku. Topping ayam jamurnya terlalu lembek, rasanya ngga manis ngga gurih.

✨ Demie keriting char siew Rp. 38.000
Punya suami ku. Menurut aku ayamnya kelembekan jadi ngga bertekstur, kayak lagi ngga makan ayam. Bumbunya juga menurut aku b aja. Porsinya dikit juga tapi kalo untuk char siew ya oke si porsinya segitu.

🍜 berlaku untuk semua menu yaa, mie keritingnya terlalu kering. Padahal tekstur mienya udah enak banget kesukaan ku banget, keriting, tipis, kecil gitu tapi ya itu tingkat kematangannya ngga banget. Masih terlalu keras juga & aku ngerasa bau tepung. & yang paling penting hambar🥹

Setiap menu bakmie di sini (sepertinya yaa) akan dapet sambel, minyak bawang, & kuah di wadah terpisah. Semua-muanya b aja huhu. Sambel ngga pedes & hambar, minyak bawang juga ngga nolong rasa mienya biar agak gurih, kuahnya juga hambar huhuhu tolong banget deh.

Aku add bakso sapi isi 5pcs Rp. 23.500 karena aku pesen ini setelah bakmie aku dateng karena suami ku pengen nyoba & pas awal pesen ngga kepikiran, yaudah akhirnya kena lagi additional charge + pajak jadi Rp. 27.200 & kaget banget kayaknya ini bakso frozenan gitu deeeh hehehe bukan homemade yang aku rasain yaaa & bentuknya bulet sempurna gituuu kayak cetakan mesin. Tapi di kasih kuahnya banyak sih cuma tetep ajaa ngga kemakan karena kuahnya hambar maaf banget😢

Kasirnya jutek banget, maaf ya kayak agak songong gitu terus staffnya yang lain kurang ramah jugaa.

Suami ku nanya untuk tempat makan yang kursinya ber-2 bisa ngga nambah kursi 1 untuk makan ber-3 katanya maximal ber-4 terus suami ku ngomong lagi kalo kita emang cuma ber-3 tapi staffnya kayak ngomong ngedumel ngga jelas gitu alot banget waktu itu & staff lain yang lagi pada kerjain hal lain malah nontonin hmmm?

+ karena tempatnya agak melompong, jadi kalo ada orang ngomong tuh nyaring gitu loh & itu berisik sama staff yang pada ngobrol huhuhu ngga nyaman banget.


Oh ya buat harga minumannya juga agak pricey yaaa, untuk sekelas di tempat makan bakmie, untung aku beli minumannya tepat. Liang teh, enak sih cuma ya enak standar Liang teh aja.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Demie
Foto Makanan di Demie
Foto Makanan di Demie
Foto Makanan di Demie
Foto Makanan di Demie
Foto Makanan di Demie
Foto Makanan di Demie
Foto Makanan di Demie
Foto Makanan di Demie

Menu yang dipesan: bakso sapi 5pcs, Demie keriting ayam jamur, demie keriting chat siew, Liang Teh, Jeruk Murni, Demie Keriting Ayam Rebus

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Demie

(China)

Jl. KH Abdullah Syafei No. 2A (Lantai 2), Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.7

Reviewer:

Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

524 Review

48 Makasih