Review Pelanggan untuk Sushimas

Setelah Sekian Tahun

oleh Jihan , 02 Oktober 2021 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Sushimas

Sushimas itu pelopor sushi murah. Dulu jaman-jamannya pas aku masih sekolah aku suka banget ke sana hahaha. Seneng ada tempat jual sushi murah deket rumah dan sekolah. Tempatnya emang kecil banget tapi nyaman. Cuman muat beberapa meja aja. Dulu, gak jauh dari sana ada Ramenmas juga khusus untuk menu ramennya. Tapi gak begitu lama tutup. Padahal lucu kalau mau mesen ramen, pelayannya bakal pake handy talky sama pelayanan yg di Ramenmas kalau ada pesenan hahaha. Gak ada parkirannya sushimas cabang ini (toh dulu selalu naik angkot sih kalo ke sini) tapi beneran ini sushi murah yang gak zonk. Bahkan pernah beli sushi cake di sini tahun 2017-an hahaha.

Kaget sekarang resto cabang ini rameee banget mungkin karena viral di TikTok. Aku sampe kena waiting list sejam hahaha padahal dulu mah tinggal masuk. Setelah sekian tahun, nyoba lagi dan rasanya masih sama. Tempatnya juga masih sama kecilnya hahaha belum berubah. Ku kira bakal diperbesar gitu karena sekarang udah rame banget.

Jujur udah lupa mesen apa aja hahaha. Mokoknya semuanya enaak huaa sukaak 🥰🥰 semoga bisa digedein lagi tempatnya biar gak waiting list dan bikin macet Jl. Raya Tengah 😆

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sushimas

(Jepang)

Jl. Raya Tengah No. 29 (Samping Alfamidi Raya Tengah 3), Kramat Jati, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:3.4
Harga:4.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Jihan

Alfa 2023

491 Review

194 Makasih