Review Pelanggan untuk Martabak Favourite

First Timer, worth the try!!

oleh Ailsa Chairani, 08 Juli 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Martabak Favourite
Foto Makanan di Martabak Favourite

Aku jarang bgt main ke daerah Rawamangun sini, tapi selalu penasaran sama martabak yg satu ini karna banyak direkomen temen2! Lokasinya diseberang warpas, dan gabung dengan beberapa tempat makan lain. Parkirnya cukup susah sih kalo bawa mobil hehe karna rameee.

Aku cobain Martabak Favourite 1/2 Coklat 1/2 Keju (kalo gasalah 90k/80k #dibayarin jadi lupa harganya brp😂). Disini kalian bisa pilih mau yang Favourite atau yang Special, bedanya kalo Fav itu pake wisman dan Special pake Blueband. Mumpung first timer jadi kayaknya emang wajib nyobain yang wisman hihi. Toppingnya banyakkkk!! suka deh sama tempat2 yg ngasih topping banyak! Base martabaknya sendiri ini lembut beda sama beberapa classic martabak di tempat lain yg aku coba, pinggirnya ga terlalu crispy (the way i like it!!). Meses coklatnya sendiri lumer karna panas dari martabaknya! Rasa mesesnya ga terlalu manis, msh ada pahit2nya. Kejunya banyak bgt sih ini trus juga sooo gurih. Ukurannya cukup besar ya untuk classic martabak dan tebel!

Disini yang pasti kalian harus takeaway karna cuma ada beberapa tempat duduk untuk nunggu. Banyak bgt gojeknya haha apalagi aku kesana pas malming, tapi aku nunggunya ga lama2 bgt sih mungkin sekitar 20menit dan sepertinya kalian yg mau pickup sendiri bisa telfon dulu ya kalo mau pesen karna ada beberapa yang dateng tinggal ambil pesenannya gitu. Pasti balik lagi! karna emg anaknya selalu balik ke classic martabak walaupun banyak varian martabak baru hehe.

Foto lainnya:

Foto Interior di Martabak Favourite
Foto Makanan di Martabak Favourite

Menu yang dipesan: favourite, 1/2 Keju 1/2 Coklat

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Martabak Favourite

(Indonesia)

Jl. Balai Pustaka Timur No. 23, Rawamangun, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.5
Suasana:2.9
Harga:4.2
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.1

Reviewer:

Foto Profil Ailsa Chairani

170 Review

80 Makasih