Review Pelanggan untuk Myriad

Dessertnya Unik

oleh thehandsofcuisine , 30 Maret 2019 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Myriad
Foto Interior di Myriad

Finnaly ke sini juga, dari kemarin liat orang ke sini uda penasaran banget sama tempat dan dessertnya.

Tempatnya bagus banget , design interiornya simple tapi kesannya bagus banget, begitu masuk langsung di sambut pohon kecil super bagus dan ada kursinya gitu, kalo boleh nebak, kayaknya itu untuk orang yang antri ato nunggu gitu. Space antara satu meja dengan meja lainnya juga luas, jadi ngobrolnya enak. Tersedia smoking area dan non-smoking area ya. Dari segi pelayanan juga bagus, waiter nya baik2. Penyajian makanan dan minumannya juga gak lama loh, btw.

Nah untuk makanannya sendiri, kami pesen dessert dan umami gyudon :

Green Onde (Rp 48,000)
Dessert satu ini super minimalis banget, ada 3 onde-onde kecil gitu, untuk warna merahnya ada berrry sauce mungkin ya, rasanya asem2 gitu, lalu ada yang mirip tanah, rasanya kayak coklat. Ini enak sih, unik dan enak.

Miss-O pear (Rp59,000)
Nah, kalo yang satu ini menarik banget, bentuknya kayak telur gitu, begitu dipecahin ada peach jam di dalamnya. Selain peach jam, ada choco mouse dan buah (untuk buahnya apa, aku kurang bisa nebak). Untuk dessert satu ini selera ya, ada yg kurang cocok, tapi ada juga yang bilang enak.

Umami Gyudon (Rp 65,000)
1 porsi gyudon ini isinya ada kulit tahu, sayuran, daun bawang dan beef. Untuk kulit tahunya sendiri hambar, sedangkan beefnya cukup enak yah. Menurut gw, ini penyajian yang unik, biasanya kalo gw makan gyudon, belum ada yang sajiin dengan kulit tahu. Dari segi porsi, ini gede banget loh, dan untuk rasanya oke lah. Not bad, cuma jangan expect ini kayak gyudon ala resto Jepang yah.

The darling burger (Rp 69,000)
Kalo yang ini menarik banget, enak. Kayaknya rotinya homemade deh, soalnya tekstur rotinya padat dan ada rasa ada pedes2 gitu. Hamburg nya juga enak banget, so juicy untuk teksturnya. Kombinasi yang pas antara roti, hamburg, telur dan french friesnya. Super nyammy.

Earl grey tea hot (Rp 32,000) and Cosmopolitan (Rp 35,000)
Nah, kalo 2 minuman di atas tuh hot tea ya, tehnya harum dan enak banget. Teksturnya tehnya juga legit, warnanya gak light. Cocok jadi temen makan.

Blue sky mojito (42,000)
Minuman satu ini super seger, bisa keliatan dari warnanya kan.

Green mango-pitcher (Rp 59,000)
Nah, yang satu ini juga gak kalah seger kok rasanya , di dalam green mango nya ada buah gitu, cuma gw kurang tau buah apa. 1 pitcher bisa untuk 2-3 orang minumnya. Worth it deh!


Overall, dari segi tempat, ambiance, pelayanan dan makanan oke banget. Btw, yang suka foto2 di sini bisa banget, tempatnya instagramable. :D


IG : thehandsofcuisine

Foto lainnya:

Foto Interior di Myriad
Foto Interior di Myriad
Foto Makanan di Myriad
Foto Makanan di Myriad
Foto Makanan di Myriad
Foto Makanan di Myriad
Foto Makanan di Myriad
Foto Makanan di Myriad

Menu yang dipesan: Green mango, blue sky mojito, Green onde, Miss O-pear, Umami Gyudon, The darling burger, Earl grey tea hot, Cosmopolitan

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Myriad

(Kafe)

Jl. Prof Joko Sutono No. 31, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:4.4
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

552 Makasih