Review Pelanggan untuk Le Viet

ada yang perlu di tingkatkan

oleh Marisa @marisa_stephanie, 10 Februari 2019 (sekitar 5 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

2.8
Foto Makanan di Le Viet
Foto Makanan di Le Viet

ini adalah kunjungan aku yang kedua ke le viet
kembali aku memesan wafflenya yang kotak, yang 1 yang elsa ( buttcream and marie crumble) yang udah aku pernah pesan sebelumnya ( to compare dengan yang sebelum dan emang karena suka) 35k ( kali ini tanpa es krim, karena buat aku es krim nya kurang sesuai sama standar selera ku)
untuk elsa ini aku cukup happy karena rasanya sama kaya yang dulu pernah aku pesan. 

tapi sedihnya pas aku beli yang faye. adonannya ancur, ga nyatu. jadi ga enak. tapi tim nya respon cepet banget dan langsung nanganin jadi aku bisa tuker langsung dengan yang baru dan ada complimentary yang waffle stick 1 pc yang paul frank jadi dalamnya ada sosis trus atasnya ada mayo sama saus tomat. 

sayangnya untuk waffle stick tipe gurih ini menurut aku kurang sesuai antara adonan sama sosisnya. adonannya manis soalnya, jadi pas gigitan pertama buat aku agak aneh. ga match. dan sosisnya sendiri rasanya ga kaya sosis yang biasa aku makan, rasa nya agak aneh si buat lidah ku. tapi ya balik lagi ke selera masing-masing customer ya. aku ga mau judge gimana juga. 

dan untuk yang fave saat pertama buat dan kedua buat aku perhatiin SOP nya agak laen, mengenai apakah dikipasin dulu biar jadi ga lengket dan berminyak kena uap di dusnya atau ga. karena yang pertama di kipas yang kedua engga. dan urutan untuk kasi toppingnya laen. walau ya rasanya mirip2 si secara ingredients nya sama. dan buat aku si faye ini kemanisan sih walau da dikasi bubuk cocoa kekna. 

selain itu yang perlu di tingkatkan adalah komunikasi antar timnya. saat datang mau tuker kupon perkul ada 3 pegawai disana tapi semuanya ga ngerti cara pake program nya dan katanya cuma 1 orang yang ngerti, kasir dan lagi pergi kira-kira balik 1 jam lagi. harusnya semua dikomunikasikan ke anggota timnya dan semua anggotanya bisa pake biar customer ga nunggu sih. 

akhirnya aku contact ke tim kupon perkul, cukup cepet responnya. mereka contact ke le viet nya dan pas aku dateng jadi salah satu pegawainya di ajarin lewat telepon. jadi bisa purchase. admin ig nya sih ramah ya malah talkative banget

well, semoga kedepannya lebih baik ya 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Le Viet
Foto Makanan di Le Viet
Foto Makanan di Le Viet
Foto Makanan di Le Viet
Foto Makanan di Le Viet
Foto Makanan di Le Viet
Foto Makanan di Le Viet
Foto Makanan di Le Viet

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Le Viet

(Kafe)

AEON Mall BSD City, Lantai 2
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.5
Harga:3.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

1038 Review

649 Makasih