Review Pelanggan untuk Toby's Estate

fancy and casual coffee...

oleh yudistira ishak abrar, 25 Februari 2017 (7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Toby's Estate
Foto Interior di Toby's Estate

Berawal dari tanah Amerika Latin, Toby Smith mulai merintis usaha kopinya yang dinamakan Toby's Estate. Coffeshop yang tadinya berada di Sidney ini kini hadir ditengah-tengah hip nya kafe lokal di Jakarta, dan PIK Aveneu jadi satu-satunya tempat bagi teman-teman jika ingin merasakan secangkir kopi dengan kualitas biji kopi terbaik.
Posisinya tepat disamping pintu lobby utara, konsep yang mereka pilih adalah kontemporer dengan sentuhan floral. Tempatnya cukup luas dengan ruang barista sebagai nyawa utama. Motif bee hive yang dipadukan dengan warna putih, cokelat keemasan dan abu, telah sukses menyampaikan kesan fancy juga clasy. I love it.
Meski tampil cukup mewah, tapi menu yang mereka tawarkan terasa cukup casual. Beberapa hidangan sarapan dan makan siang yang simple, masuk kedalam daftar menu mereka.
Saya tertarik dengan menu pancake yang sempat saya lirik di beberapa akun instagram foodblogger sebelumnya, menu tersebut bernama Toby's Signature Ricotta Pancake. Sajian ini tampil begitu menggiurkan dengan beberapa buah segar yang mewarnai hidangan. Empat lapis pancake ditumpuk jadi satu dengan diisi potongan buah seperti raspberry, blueberry, strawberry, apel dan pisang pada tiap lapisannya. Rasa pancakenya manis dan lembut, buah-buahan pelengkapnya so fresh, cocok banget dimakan bareng dengan krim, gula bubuk dan saus cokelat. So yummy.
Kali ini saya memesan secangkir Cappuccino dengan spesial bean Woolloomooloo. Tampilannya cantik berhiaskan latte art, paduan steamed milk, foam dan espresso nya tercampur sempurna. Strong, gurih dan manis. Minuman lain yang cukup menarik perhatian saya adalah ChaĆ­ Chocolate. Minuman cokelat ini menjadi unik karena ada rasa rempah-rempah didalamnya, seperti cengkeh, kayu manis dan jahe. Rasanya manis, hangat, agak pedas dan creamy. Suka...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Toby's Estate
Foto Makanan di Toby's Estate
Foto Interior di Toby's Estate
Foto Interior di Toby's Estate
Foto Makanan di Toby's Estate
Foto Makanan di Toby's Estate
Foto Makanan di Toby's Estate
Foto Interior di Toby's Estate

Menu yang dipesan: Woolloomooloo Cappuccino, Hot Chai Chocolate, Toby's Signature Ricotta Pancake

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Toby's Estate

(Kafe)

PIK Avenue, Lantai Ground
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:4.1
Harga:3.2
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2869 Review

4603 Makasih