Review Pelanggan untuk Saisho

Mungil ala Jepang

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 05 Januari 2022 (hampir 3 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Saisho
Foto Makanan di Saisho

Saisho ini tempatnya memang mungil banget, tapi tetap menarik dengan interior ala-ala Jepang. Interiornya bernuansa cokelat dan putih, perpaduan yang simple tapi bagus dan enak dipandang. Spot dekat jendela jadi spot yang paling instagramable menurutku, foto ootd di bagian ini juga bagus. Tempat duduk disini nggak terlalu banyak karena konsepnya lebih ke coffee to go, untuk pemesanan pun dilakukan di bagian depan melalui jendela.

Disini aku coba latte dengan gula aren dan latte tanpa gula. Untuk kemasannya bisa pilih mau di cup plastik atau cup yang bentuknya mirip kaleng, jelas aku pilih yang bentuk kaleng karena lebih lucuuu hehe. Untuk rasanya sih aku suka, walau pun no sugar tapi rasa pahitnya nggak terlalu mengganggu, aman juga di lambungku jadi aku cocok. 

Pelayanan cukup bagus karena ramah dan informatif, kebersihan juga oke. Kalau mau foto-foto menggunakan kamera izin dulu ya sama baristanya karena kalau untuk endorsement ada aturan khusus, tapi kalau untuk foto ambience aja masih diizinkan kok.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Saisho
Foto Interior di Saisho
Foto Interior di Saisho
Foto Eksterior di Saisho
Foto Interior di Saisho

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Saisho

(Kafe)

Ruko Taman Gapura, Blok FG No. 5B, Gwalk Citraland
Jl. Niaga Gapura, Sambikerep, Surabaya


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.7
Harga:3.4
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1425 Review

912 Makasih