Review Pelanggan untuk Momo Paradise

The Best Authentic Japanese Sukiyaki & Shabu-Shabu in Jakarta!

oleh @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa, 08 April 2022 (hampir 2 tahun yang lalu)

7 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.8
Foto Makanan di Momo Paradise
Foto Makanan di Momo Paradise


Shabu-shabu is such a perfect dish for Iftaar. And, @momoparadise.id has the most authentic Japanese Shabu-Shabu style in town! They also taught us how to eat the Shabu-Shabu the right way! Disini konsepnya memang All You Can Eat, tapi untuk side dish mereka memang gak banyak, cenderung jauh sedikit dibanding AYCE lain, karena mereka memang ingin fokus kepada shabu shabu mereka!

Untuk paket AYCE nya, tergantung dari jenis dagingnya, ada US BEEF, Wagyu dan Premium Wagyu. Basically disini kita cobain semua, dan beberapa jenis daging dan potongannya itu ada wagyu chuck eyeroll, wagyu brisket, US Chuck eyeroll, US Shortplate & Wagyu Bolar blade. Semua jenis daging ini dibagi berdasarkan tingkat marblingnya yaa๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐ŸปBener bener kualitasnya tidak diragukan. No wonder mereka tdk menyediakan side dish lain karena their beef is one of the best!

Untuk kuah, mereka ada Shabu-Shabu (Spicy Miso & Original) dan Sukiyaki, dengan tipe lebih manis dan pekat. My faves are the Spicy Miso dan Sukiyakinya, rasanya otentik dan pekat banget. Gak nanggung gitu rasankuahnya. Dan gak perlu racikan macam2.

Untuk si shabu2 dengan spicy miso, best disajikan dengan cocolan saus wijen yang membuat rasanya lebih keluar. Kalau sukiyaki, wajib dicocol dengan telur mentahnya mereka yang super fresh, ini rasanya jadi makin ENAK BANGET! Daging yang sudah direbus dengan kuah sukiyaki yang manis, dicelup dengan telur mentah membuat rasanya semakin balance๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

Untuk buffetnya bisa dilihat sendiri, lengkap bangwt mulai dari aneka tofu, veggies, kulit tahu, ramen, udon dll. Dan mereka juga bisa bikin ramen racikan ala mereka dengan saus wijen tadi, duh enak bangett!

And as for dessert, they have pandan & ogura mochi, homemade, yang enak banget juga! Sayangnya mochinya tdk bisa nambah heheh. Dan eskrimnya juga ada green tea, lemon & ogura ice cream. Ice creamnya boleh nambah yaa hihi๐Ÿฅฐ Itโ€™s a pleasure to have dinner here!!! Definitely will be backk!!!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Momo Paradise
Foto Makanan di Momo Paradise
Foto Makanan di Momo Paradise
Foto Makanan di Momo Paradise

Menu yang dipesan: AYCE Wagyu Beef

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
7 pembaca berterima kasih.

Informasi

Momo Paradise

(Jepang)

Mal Kelapa Gading 5, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.7
Rasa:4.9
Suasana:4.6
Harga:4.9
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.7

Reviewer:

Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2022

644 Review

495 Makasih