Review Pelanggan untuk Ragusa Es Italia

Ngantri, Biasa Aja, Yang Jual Galak, dan Kotor

oleh Tissa Kemala, 04 April 2016 (8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

1.4
Foto Interior di Ragusa Es Italia
Foto Menu di Ragusa Es Italia

Well, saya nggak mau komen banyak deh liat aja judulnya, jaman ayah ibu saya pacaran mungkin ini emang heits tapi saya rasa eskrim ini bertahan d market ya karena orang penasaran aja akan eskrim jadul. Dulu pernah makan ini, dan krmn diajakin sodara kesini karena kebetulan kita abis dari cikini. Pas masuk antri nya udah panjang tapi ya karena penasaran dan lupa dulu rasanya kaya apa, jadi diterusin.
Sampe kasir ada ibu2 galak yang katanya salah satu ownernya yang ngedouble check order sambil marah2 ke saya, lalu pas saya pesan order tambahan saya dipaksa mengeluarkan uang pas atau uang 50rb sama ibu tersebut lagi padahal di dompet saya adanya uang 100rb an dan sebagai seller urusan kembalian bukan urusan saya lah, sampai akhirnya si mbak2 kasir kasih kode ke saya kalau si ibu memang agak2 aneh, dan mbak kasirnya minta kalau payment nya dibayar aja ke kasirnya lsg. Oke deh, lanjut lah ibu2 tersebut marah2 sama customer lain yang ninggalin tas di meja, saya sih geleng2 aja.
Sampai di tempat ambil order saya notice duh alat2 nya kotor sekali ya, di campur aduk gitu, tapi saya pikir lagi yaudahlah gak mahal juga eskrimnya, mas2 yang buat eskrim pun kayaknya udah lelah dan gak semangat bikin order. Saya pesan banana split dan pas jadi pisang nya gak keliatan alias cuma siiris tipis tapi ya harganya juga cuma 35k jadi yaudahlah ya. Teman saya pesan coup de mansion kata teman saya dulu disajikan d gelas kaca skrg sih di cup murmer gitu.
Pas makan, doh, rasanya biasa aja deh, kayaknya skrg juga banyak eskrim2 atau gelato2 lebih enak dengan harga yang sama. Pastinya jadi ga puas lah udah ownernya galak, antri, rasanya kaya es tong2 lagi. Gak akan balik lagi sih.

Foto lainnya:

Foto Interior di Ragusa Es Italia
Foto Makanan di Ragusa Es Italia
Foto Makanan di Ragusa Es Italia
Foto Makanan di Ragusa Es Italia
Foto Makanan di Ragusa Es Italia

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ragusa Es Italia

(Es Krim)

Jl. Veteran I No. 10, Gambir, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.9
Suasana:3.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.1

Reviewer:

Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2023

2121 Review

907 Makasih