Review Pelanggan untuk Nasi Bebek Mak Isa

pedesnya nampol...

oleh yudistira ishak abrar, 01 Juli 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Nasi Bebek Mak Isa
Foto Makanan di Nasi Bebek Mak Isa

Makan di Nasi Bebek Mak Isa itu kaya impian yang menjadi kenyataan. Udah lama banget pengen mampir kesini tapi baru sekarang kesampaiannya. Lokasi Nasi Bebek legendaris ini berada di daerah Cipinang, ga jauh dari markas polisi gitu lah. Tempatnya sih biasa banget, cuma berbentuk kedai pinggir jalan yang pakai bangku plastik gitu.

Pengunjung Nasi Bebek Mak Isa siang ini rada gak nyantai alias penuh banget kaya commuterline kalo lagi jam kerja. No wonder kalo mau makan disini tuh harus rela nunggu sampe kebagian bangku buat duduk. Meski hadir dengan konsep warung, tapi yang dateng kebanyakan bermobil nih.

Sepiring Nasi Bebek Mak Isa kenikmatannya tak terbantahkan yang terdiri dari nasi bertabur bawang goreng dan sepotong daging bebek berlumur sambal berwarna pekat. Sambal hitam ini rasanya kaya yang cewek lakuin kalo lagi kesel, nampol. Nampol banget! Pedesnya tuh berasa sampe bikin bibir kepanasan tapi tetep ga bisa berhenti buat terus nyuap. Daging bebeknya sendiri empuk, engga bau dan diolah dengan ciamik. Setiap gigitan dagingnya sangat terasa bumbunya. Ketjeh badai deh pokoknya. Must try...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nasi Bebek Mak Isa
Foto Eksterior di Nasi Bebek Mak Isa
Foto Makanan di Nasi Bebek Mak Isa
Foto Makanan di Nasi Bebek Mak Isa

Menu yang dipesan: Nasi + Bebek Goreng

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Nasi Bebek Mak Isa

(Indonesia)

Jl. Bekasi Timur No. 44, Cipinang, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.1
Harga:4.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2869 Review

4601 Makasih