Review Pelanggan untuk Miss Bee Providore

Recommended

oleh Janice Agatha, 08 Juni 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

4.8
Foto Makanan di Miss Bee Providore
Foto Makanan di Miss Bee Providore

Such a high rating for hip restaurant in Bandung yes? I was really excited to come and try. Pas banget lagi hari pertama lebaran dan luckily mereka masih buka as usual. Parkiran mobil full memanjang dan waiting list juga panjang. We've got seated in the smoking area, untungnya lagi ngga ada yang ngerokok. Cuacanya juga pas lagi adem, jadi walaupun no AC tetep kerasa sejuk.

Iga Bakar Saos Madu
Di sajiinnya di plate panjang gitu. Ada nasi putih, daging iga bakar saos madu yang sudah di potong-potong, boiled vege, cabe ulek, saos kecap pedas, lengkap dengan emping. Rasa dagingnya enak, meresap bumbunya ke dalem. Dan makannya juga ngga ribet karena udah di potong-potong dagingnya.

Crispy Fish Taco
Aseli ini makannya berantakan banget haha. Karena lembar soft taconya tuh agak kecil, jadi ngga bisa nampung isinya yang tumpah-tumpah. Isiannya ada sayur dan ikan dory goreng. 1 porsi isinya 3 soft taco, potongan tomat, dan saos mayonaise. Harusnya sih ada guacamolenya ya, but I dont know why they dont served it that day. Isiannya banyak, ikannya crispy banget. Wish their taco could be wider.

Banatella
This milkshake was stacked up high with lots of accesories. Ada pocki, biskuit, ferero. Milkshakenya ngga terlalu kentel, just the right consistency. Sayangnya rasa pisangnya overpowered rasa nutellanya.

But overall, this restaurant indeed deserved it ratings. Karena walaupun lagi ruame banget, tapi kondisi masih tetep kondusif.

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Miss Bee Providore

(Barat)

Jl. Ranca Bentang No. 11A, Ciumbuleuit, Bandung


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.6
Harga:3.7
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Janice Agatha

354 Review

193 Makasih