Review Pelanggan untuk Ban Ban

Milk boba nya enak

oleh Onaka Zone, 20 Agustus 2020 (3 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Ban Ban
Foto Makanan di Ban Ban

IG: Onakazone
Miruku Boba
@banban.tea
.
Hai gaise, setelah sekian lama akhir nya kita coba beli minuman nya Ban Ban lagi nih. Kali ini kita cobain salah satu menu milk series nya Ban Ban yaitu Miruku Boba. Seperti minuman boba yang lagi popular pada umum nya dan seperti nama nya Miruku Boba sendiri merupakan campuran dari fresh milk dan boba yang sudah di infus dengan brown sugar di tambah fresh thick cream cheese brulee atau oreo.
.
Menurut kita rasa minuman nya cukup oke, rasa susu nya cukup buat seger dan boba nya juga tidak keras dan masih cukup mudah untuk di kunyah. Dan karena boba nya juga sudah di infus dengan brown sugar jadi ada rasa manis dari boba nya yang berpadu dengan apik sama fresh milk nya. Cream cheese nya juga membuat segar dan menambah rasa manis di minuman nya. Untuk harga nya sendiri masih cukup oke menurut kita dengan satu gelas nya di hargai 39K.
.
Oh iya untuk lokasi nya Ban Ban yang di Grand Indonesia sekarang juga sudah pindah lho guys yang dulu ada di lantai UG deket Food Hall sekarang pindah ke lantai 3A di West Mall. Jadi kalo yang nanti mau cobain beli Ban Ban jangan sampai salah lokasi ya 😆. Karena lumayan jauh juga jalan nya dari lokasi yang dulu sama lokasi yang baru. Selama masa pandemic ini Ban Ban juga menerapkan protocol kesehatan sesuai dengan prosedur yang ada jadi tidak perlu khawatir untuk mencoba ya gaise. 😌
.
In frame:
🥤: Miruku Boba
💰: 39K
😋: 4/5
📍: Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ban Ban

(Kafe)

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Onaka Zone

169 Review

72 Makasih