Review Pelanggan untuk Kozi Coffee

Impressive Mocktail Coffee

oleh N.A. , 10 Oktober 2020 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Kozi Coffee

Caramel Cocomilk Coffee

Foto Makanan di Kozi Coffee

Caramel Cocomilk Coffee

Café ini menurut saya mengusung desain yang sangat unik dimana main building-nya didesain mirip sebuah glass house, bahkan atap yang digunakan menggunakan atap transparan. Tentunya desain seperti ini memiliki konsekuensi dimana saat udara terik seating areanya tentu akan sedikit panas. Untungnya saya datang di saat matahari sama sekali tidak terik, jadi bikin betah banget berlama-lama disini, belum lagi udara di bilangan Dipati Ukur yang relatif masih sangat sejuk. Café ini menurut saya lebih cocok untuk kegiatan santai ketimbang kegiatan serius, tidak tersedia banyak colokan dan WIFI-nya agak sedikit lemot.

Pelayanan dari cafe ini menurut saya lumayan baik,terutama untuk barista wanitanya yang friendly dan charming banget. Service dari café-nya memang bukan yang terbaik, tidak bisa dibilang cepat. Yang menurut saya perlu ditingkatkan sistem tracking customer-nya yang hanya mengandalkan, “Kakak, duduk dimana?”, alhasil waiters-nya sedikit kelawahan untuk mengantarkan pesanan customer, terutama saat peak hour. Menurut saya table tag dan semacamnya akan sangat membantu.

Food and Beverage:
- Caramel Cocomilk Coffee (35K)

Sejujurnya menu ini menurut saya enak banget. Kombinasi antara espresso yang ditambahkan coconut milk dan karamelnya menurut saya benar-benar magic, saya benar-benar suka. Saya sangat suka sentuhan coconut milknya yang memberikan citarasa, tekstur, dan aroma yang unik. Saya sangat suka hint kelapanya yang mengingatkan saya dengan citarasa dan aroma biskuit roma kelapa. Citarasanya juga creamy dan milky, namun tanpa menghilangkan citarasa kopi itu sendiri. Menu ini akan terasa lebih nikmat kalau citarasa karamelnya sedikit lebih intens. Meskipun harganya memang gabisa dibilang murah, tapi menurut saya harganya sepadan dengan kualitas minum yang dihadirkan. Good Job, Kozi!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kozi Coffee
Foto Interior di Kozi Coffee
Foto Eksterior di Kozi Coffee
Foto Eksterior di Kozi Coffee
Foto Interior di Kozi Coffee

Menu yang dipesan: Caramel Cocomilk Coffee, Caramel Cocomilk CoffeeCaramel Cocomilk Coffee

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kozi Coffee

(Kafe)

Jl. Dipatiukur No. 1, Dipatiukur, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.5
Suasana:4.0
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1325 Makasih