Review Pelanggan untuk Pancious

The Best Pancake Ever!!

oleh Chibiy, 19 Februari 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Pancious
Foto Makanan di Pancious

Honeycomb and Hot Salted Caramel Sauce Pancake

This is the best pancake I've ever tasted so far! Tekstur pancakenya itu so fluffy dan melted in your mouth! Ah, enak banget lah pokoknya pancake di sini, the best!!

Honeycomb and Hot Salted Caramel Sauce Pancake. Toppingnya lucu ini, ada taburan honeycomb yang crunchy dan manis, jadi permainan rasa dan tektur banget dengan pancakenya yang lembut. Saus karamelnya juga superb! Manisna pas. Ice saya pesan yang rasa vanilla supaya rasanya tidak menodai si saus karamelnya menurut saya hahaha...

Big Burger.Ini merupakan salah satu menu burger favorit saya di Pancious. Roti dari burger ini memakai roti ciabatta which is jadinya nggak terlalu padat bikin eneg. Dagingnya pun very juicy yang dilengkapi dengan telur setengah matang. Yang jelas, kenyang banget makan ini, dan bisa banget buat cewek-cewek untuk di share berdua.

Crispy Chicken Burger. Pesen ini untuk anak saya karena layaknya anak kecil, suka sekali dengan segala sesuatu yang di deep fried. Burger ini filled with deep fried chicken dan coleslaw yang menurut saya sausnya itu enak banget. Tangy asam-asam enak. Rasa dari deep fried chicken nya juga enak dan gurih.

Earl Grey Ice Milk Tea, bisa untuk di sharing 2-3 orang. Overall sebenarnya rasanya enak tapi lama-lama jadi terlalu manis dan eneg untuk saya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pancious
Foto Makanan di Pancious
Foto Makanan di Pancious

Menu yang dipesan: Honeycomb and Hot Salted Caramel Sauce Pancake, Earl Grey Ice Milk Tea, big burger, crispy chicken burger

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pancious

(Italia)

Mal Kelapa Gading 5, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:4.0
Harga:3.7
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Chibiy

116 Review

44 Makasih