Review Pelanggan untuk Bunga Rampai

Fine dining authentic Indonesia

oleh Onaka Zone, 08 Maret 2022 (sekitar 2 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai

Bunga Rampai
@bungarampai.restaurant
.
Kalian tau Restaurant Bunga Rampai? Yap.. Rumah yang didikiran sejak 1925 memiliki aristektur asli Belanda, lokasi nya ini ada di dekat Taman Suropati. Restaurant menggabungkan unsur etnik dan klasik yang ditata sedemikian rupa sehingga memiliki kesan yang lebih homey.
Oh iya… Salah satu ruangan yang berada di lantai 1, pernah menjadi tempat Presiden RI Ir. Soekarno dalam melakukan pertemuan penting loh.
Tempat ini cantik banget dan instagramable gais selain itu mereka juga memiliki banyak spot ruangan private buat yang mau adain event gitu. Mereka juga memiliki opsi tempat indoor dan outdoor di rooftop nya. Tapi kalau untuk rooftop lebih di rekomendasikan ketika sudah malam hari karena lumayan panas untuk rooftop nya bila di siang hari.
.
Untuk makanan nya sendiri aku pesan beberapa menu tapi aku akan cuma review beberapa yang memorable buat aku rasa nya ☺️.
.
Soto alamanda: Ini salah satu menu andalan di sini rasa soto nya itu seger banget terus daging nya juga engga keras dan gampang di kunyah. Rasa nya autentik Indonesia banget.
Sate Lilit Jimbaran: Ini favorit banget sih gaise bumbu nya beneran berasa banget apalagi kalo di tambah sambal matah nya lebih mantep lagi πŸ˜‹.
.
Udang saos madani: Udang nya fresh banget terus bumbu nya juga generous. Bumbu nya juga nendang banget.
.
Overall buat makanan dan pelayanan nya itu oke banget tapi memang dengan kualitas yang di berikan secara price pun bisa di bilang pricey. Meskipun harga pricey tapi menurut aku masih worth banget kok gais.
.
In Frame:
πŸ’°: average 300K-500k per person
πŸ˜‹: 5/5
πŸ“: Jl. Teuku Cik Ditiro No. 46, Menteng, Jakarta Pusat

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bunga Rampai

(Indonesia)

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 46, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:3.9
Suasana:4.6
Harga:3.3
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Onaka Zone

169 Review

72 Makasih