Review Pelanggan untuk Epigastro

Makanannya enak banget, kopinya ga enak...

oleh Chibiy, 25 Februari 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Epigastro
Foto Makanan di Epigastro

Nasi Campur Bali

Kunjungan ke dua kalinya ke Epigastro ini. Dari kunjungan ke dua ini, sudah saya putuskan, memang di sini makanannya enak-enak! Tapi untuk kopinya, very bad. So, don't order the coffee here...

Untuk makanannya saya pesan Fish & Chips. Untuk chips-nya tidak menggunakan frech fries melainkan sweet potato fries. Warna-warni pula, kuning, orange, dan ungu. Coleslaw-nya juga diseasoning dengan sempurna. Kerenyahan dan kelembutan dari ikannya tidak perlu diragukan lagi. Semuanya well seasoned. Enak banget!

Nasi Campur Bali disajikan dengan dua warna nasi, memakai beras merah dan putih. Namun beras merahnya tidak seret, jadi tetap enak untuk dimakan. Semua komponen yang ada pada nasi campur Bali ini enak! Dagingnya empuk, sambal matahnya mantap dan cukup pedas, serundengnya enak, ah... enak banget semuanya! Jadi untuk harga yang cukup mahal (hampir 100k, lupa persisnya), ini totally worth it.

Spicy Garlic Edamame juga worth to try banget! Tapi untuk yang kurang kuat pedas, bisa request pedasnya dikurangi. Walaupun agak oily, tapi gurihnya nggak bikin eneg. Ini juga salah satu appetizer enak di Epigastro ini selain Spicy Crispy Tofu in Salted Egg Sauce.

Dessertnya saya ada ambil semacam chocolate mousse (lupa namanya apa). Ini juga enak. Manisnya pas, tekstur kelembutan mousse-nya juga sempurna.

Sementara minuman hot black coffee dan ice caffe lattenya totally not recommended lah. Encer dan kebanyakan susu. Kurang cocok untuk taste saya. Tapi untuk taste dari makanannya, perfect untuk saya!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Epigastro
Foto Makanan di Epigastro
Foto Makanan di Epigastro
Foto Makanan di Epigastro
Foto Makanan di Epigastro

Menu yang dipesan: Nasi Campur Bali, Spicy Garlic Edamame, Fish & Chips

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Epigastro

(Kafe)

Ruko Crown Golf, Blok B No. 30, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.8
Suasana:4.4
Harga:3.2
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Chibiy

116 Review

44 Makasih