Review Pelanggan untuk Ikan Nila Pak Ugi

Favorit Saya Ikan Nila Goreng Saus Telur Asin

oleh Chibiy, 11 Maret 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Ikan Nila Pak Ugi
Foto Makanan di Ikan Nila Pak Ugi
*Review di lokasi lama.

Restoran ini merupakan salah satu restoran yang saya nggak perlu lihat menunya untuk order. Karena udah pasti yang diorder menu yang itu-itu lagi alias menu andalan favorit saya dan suami saya. Cukup sering makan di sini yang sekarang sudah pindah beberapa ruko dari tempat asalnya dulu yang di paling pojok.

Tempat ini saya rekomendasikan untuk yang sudah kelaperan akut. Kenapa? Karena pesenan keluarnya cepet banget. Jadi gak perlu khawatir nunggu terlalu lama karena sudah lapar.

Satu lagi favorit saya di sini adalah lalapannya. Gratis. Lalapanya ada daun kemangi, kol, dan timun. Porsinya juga cukup banyak. Well, sambalnya jenis sambal tomat yang kurang pedas dan rasanya cenderung biasa saja, tidak ada istimewanya. Tapi okelah karena gratis! Hahaha...

Ikan nila goreng saus telur asin merupakan favorit saya. Saus telur asinnya gurih dan banyak margarinnya, makanya enak! Hahaha... ukuran ikan nilanya juga cukup besar, bisa untuk dimakan berdua. 

Cah kangkungnya lumayan enak walaupun agak berminyak. Tapi tekstur kematangan kangkungnya dimasak dengan pas.

Untuk pete gorengnya, saya dapat ukurannya agak kecil-kecil gitu. Jadi kurang berasa petenya. Tahu gorengnya juga agak kecil dan terlalu kering digorengnya.

Tadinya sering dan suka makan di sini karena ya memang favorit dengan si ikan nila goreng saus telur asinnya itu dan harganya cukup murah. Tapi berasanya kali ini kok mahal ya? Biasanya saya pesan 2 ikan dan lauk pendamping yang sama, mentok di 100ribu. Sekarang ini hanya pesan 1 ikan, tapi hampir 90ribu.  

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ikan Nila Pak Ugi
Foto Makanan di Ikan Nila Pak Ugi
Foto Makanan di Ikan Nila Pak Ugi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ikan Nila Pak Ugi

(Indonesia)

Jl. Boulevard Raya Blok FW1 No. 29, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.2
Harga:4.3
Pelayanan:4.1
Kebersihan:3.1

Reviewer:

Foto Profil Chibiy

116 Review

44 Makasih