Review Pelanggan untuk Enmaru

makan cantik sampe KENYANG!

oleh Prajna Mudita, 12 Mei 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

6 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Enmaru
Foto Makanan di Enmaru

Gw ke sini buat ngerayain anniversary, pikir pengen cari makanan yang cantik tapi cengli, alias kenyang. Gw disaranin sama temen ke enmaru aja, karena budget makan cantik gw bisa terpenuhi. Jadi di sini harganya adalah 465rb nett, bisa makan dan nambah sampe buncit, pilih makanan yg ada di menu terpisah mereka. Kurang lebih ada 50 pilihan makanan. Sebelumnya gw sudah reserved dulu, karena konon katanya restoran ini ramaiiii sekali, apalagi gw ke sana rencananya hari Minggu. Yak, karena jalanan jakarta yang super duper macet, gw telat 1,5 jam!! Gw telpon untuk kasih tau kondisi gw, dan mereka reschedule jadwal gw, servisnya sangat memuaskan!!

Akhirnya duduk di meja, langsung pesan karena uda lapar!! Berikut highlight makanan2 yang gw suka :

Tofu Agejako Salad : enak sebagai pembuka! Porsinya gede, bisa untuk berdua supaya ga terlalu kenyang. Dressingnya light jadi ga eneg. 

Wagyu Tongue Kushiyaki : ini enak selagi hangat, tapi kalo sudah dingin jadi karet. Bumbunya juga light, jadi untuk pembuka masih oke.

Mekajiki Steak Kani Sauce : katanya sword fish itu langka, jadilah gw pesen. Teksturnya seperti dada ayam, agak firm. Bumbunya enak dan bolah lah nih pake nasi.. wkwk

Sashimi 3 Kinds : sashiminya fresh!! tambah terooos!!!

Foie Gras Steak & Yaki Onigiri : ENAK! bumbunya manis gurih, dan ketan panggang (alias onigiri panggang) nya juga nikmat! Legit tapi luarnya garing. Karena ini semi fine dine, jadi piringnya gede, tapi porsinya kecil. TAPI KARENA AYCE, JADI BOLEH NAMBAH LAGI HORE

Yasai Tempura : Begh the best tempura! Sayurannya garing banget, tepungnya kriuk dan saus tempuranya enak paraaaah!!! Harus coba!

3 Kindg Moriawase : pecinta babi mari merapat, karena di sini babinya berlapis banget minyaknya! Gw saranin makan selagi hangat, jangan terlalu lama didiamkan, supaya minyaknya masih meleleh. Bumbunya juga dahsyat nih, paling dahsyat bumbu ijo wasabi, ngagetin!

Unagi Gohan : karena daritadi makanannya imut2, jadi gw akhirnya pesan gohan juga supaya kenyang. ENAK!

Dessert : gw pesen semua dessert yang ada, karena tidak bisa memilih.. hihihi.. gw saranin pesen dessert yg asem2 juga supaya ga eneg, karena terlalu banyak makan ikan.

...sebenernya masih banyak lagi, total gw pesan 24 piring untuk berdua. Ada beberapa yang rasanya biasa aja, seperti cold soba, tekstur sobanya kelembekan. Atau Foie Chawanmushi, gw ga terlalu suka karena bumbunya terlalu manis. Sebagai pembuka agak eneg. Sisanya sih okelah.. cengli lah!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Enmaru
Foto Makanan di Enmaru
Foto Makanan di Enmaru
Foto Makanan di Enmaru

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
6 pembaca berterima kasih.

Informasi

Enmaru

(Jepang)

Altitude The Plaza, Lantai 46
Jl. MH Thamrin Kav. 28 - 30, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.3
Suasana:4.6
Harga:3.6
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

831 Review

426 Makasih