Review Pelanggan untuk PSY Steamboat Yakiniku

Enak syekali!

oleh andaranila , 19 Februari 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di PSY Steamboat Yakiniku
Foto Makanan di PSY Steamboat Yakiniku
*Review di lokasi lama.

Awal dateng ke psy kaget bgt krn ramenya minta ampun tp ya ngga heran krn emang enak dan murah. Lokasinya lumayan besar dan utk parkiran mobil bs parkir di psy nya atau disekitaran psy. Beruntunglah kita pas dateng tuh ga waiting list. Nah pas kita duduk, barulah barisan waiting list itu nongol. Yang gue pesen itu yakiniku dan steamboat nya. Yakinikunya enak banget! Dagingnya lembut, bumbunya manis asin gurih gitu. Gausah lama2 dibakarnya krn nti terlalu kering dan ngga enak, jangan lupa bawang bombaynya itu dibakar2 juga krn bikin makan tambah enak!

.

Abis itu pesen juga si steamboat tp sayang ada beberapa isiannya yg gw gasuka. Jamurnya dan kol putihnya. Jamurnya yg jamur bau itu, mending ganti jd shitake aja. Kayanya lbh enak. Kuahnya sedap banget. Buat harga 65rb dpt segini mayan deh yaaahhh, baso2 ikannya diptong jd dua gitu. Buat gue steamboatnya pas buat sendiri aja. Kalo yakinikunya seorang itu enaknya 2/3 porsi. Krn emang enak bgt.

.

Nasinya puleeeeen bgt, cucok! Toiletnya mayan bersih. Ada tissuenya dan sabunnya di wastafel, good. Pelayanannya super sekali krn sigap! Oiya mereka jg menyediakan bangku anak keciil jd ga perlu repot2 atau bingung kl yg bw anak cilik. Makan segitu sama es teh manis dan es jeruk 190an. Mayan lah, good deal :)

Foto lainnya:

Foto Makanan di PSY Steamboat Yakiniku

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

PSY Steamboat Yakiniku

(Thailand)

Jl. Elang Blok No. 17 (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:3.7
Harga:4.2
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil andaranila

887 Review

527 Makasih