Review Pelanggan untuk Kopi Toko Djawa

Kecintaanku di Bandung buka di Jakarta! <3

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 30 November 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Kopi Toko Djawa

Es Kopi Toko Djawa

Foto Interior di Kopi Toko Djawa

Asliii happy banget rasanya pas tau Kopi Toko Djawa sekarang buka di Jakarta! Coffeeshop ini adalah salah satu coffeeshop pertama yang celsfoodiary datengin sewaktu memulai kulineran di Bandung beberapa waktu lalu dan dari kunjungan pertama gue langsung jatuh cinta sama tempat ini :") Makanyaa excited banget pas tau sekarang ada di Jakarta.
Lokasinya ada di SATU Communal Space, jadi sebenernya di satu tempat ini akan ada beberapa tenant nih tapi untuk saat ini baru ada Kopi Toko Djawa dan Dailybox aja, jadi semua yang datang kesini saat ini ya buat ngopi di Kopi Toko Djawa. Letaknya si Kopi Toko Djawa ini tepat di posisi paling depan dekat pintu masuk, jadi pas masuk ke dalam ya langsung kelihatan deh si Toko Djawa ini. Konsep dan vibe nya sih masih sama kayak yang di Bandung, bisa dibilang ini ciri khasnya mereka lah yaa dengan adanya kain tradisional di atas meja bar dan etalase kotak kayu sebagai tempat kue-kue yang mereka jual, dan gue selalu suka sama nuansanya :)

Disini gue nyobain Es Kopi Toko Djawa (20.000), dan happynya lagi karena menurut gue rasanya stabil, sama kayak yang dulu pernah gue coba di Bandung. Sebenernya sih rasanya agak mirip sama salah satu es kopi susu legend yang ada di Jakarta, tapi nggak masalah lah yaa karena rasanya emang sesuai selera gue. Teksturnya cukup creamy dan kopinya lumayan strong, tapi tetap ada rasa manis dari arennya yang bikin minuman ini jadi terasa pas, nggak salah deh es kopi susu ini jadi salah satu es kopi susu favorit gue dulu sewaktu di Bandung. 

Foto lainnya:

Foto Interior di Kopi Toko Djawa
Foto Makanan di Kopi Toko Djawa
Foto Interior di Kopi Toko Djawa

Menu yang dipesan: Es Kopi Toko Djawa

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kopi Toko Djawa

(Minuman)

SATU Communal Space
Jl. Sultan Iskandar Muda No. 1B, Pondok Indah, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:3.8
Harga:3.8
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1303 Review

899 Makasih