Review Pelanggan untuk Coco Ichibanya Kitchen

I love curry omelette

oleh duocicip , 20 November 2020 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Coco Ichibanya Kitchen

Chicken cutlet and vegetable curry

Foto Makanan di Coco Ichibanya Kitchen

Follow my IG = @duocicip
Menu ke-1: Chicken cutlet omelette curry (77k)
Aku emang suka banget kari. Baru pertama kali coba makan disini. Nasinya diselimuti omelette yang lembut. Ayam katsunya garing dan tepungnya ga terlalu tebal. Dagingnya agak kering tapi masih ok. Saus karinya disiram di atas dan ini request tingkat kepedasannya standard. Sausnya agak cair dan rasanya strong kari. Porsinya gede, saranku request size rice sesuai kemampuan perut ya HAHA. In frame pesen yang standard (250gr) kekenyangan di akhir.
.
Menu ke-2: Creamed Croquette&Scrambled Egg Curry (74k)
Kali ini cobain menu lainnya dengan kroket karena direkomendasikan enak. Kroketnya lembut yang tekstur diluar nan garing crispy. Tingkat kepedasannya pilih level 2 dan ternyata masih ok kok. Kalau dibandingin dengan level kepedesan standard, yang ini sausnya agak kental.
.
Menu ke-3: Chicken cutlet and vegetable curry (88k)
Ada kentang dan wortel. Potongan kentangnya agak besar tapi lembut banget sedangkan ukuran wortelnya kecil. Sengaja order kepedasan level tertinggi yaitu level 5 (crazy hot). Pedasnya dari lada dan bubuk cabai. Saus kari level 5 kental dan kering, warnanya juga menggelap. Pedesnya langsung berasa dan saus karinya masih panas banget. Kebayang kan lidah bakal gimana😂
.
Menu ke-4 : chicken basket (38k)
Buat ngemil sambil nunggu pesanan dateng biasa sering order goreng-gorengan kaya gini. Dalamnya ada chicken wings, chicken nugget, dan hashbrown plus mayo sauce dan lemon. Kalo diperes lemonnya bakal seger. Chicken wingsnya terkaramelisasi suka rasanya agak mirip teriyaki. Hashbrownnya lembut banget. Chicken nuggetnya masih terbentuk tekstur daging jadi bukan daging yang langsung dilumatin bareng tepung.

Waitersnya ramah plus gercep. Open kitchen cuman sayangnya ga duduk deket sana. Serving time cukup cepet dan hati-hati buat yang ga bisa makan panas kaya cici DC karena ini panas bangettt dan gatau kenapa ngerasa panasnya awet aja.

🏡Rating place : 3/5
💃Rating service : 4/5
😋Rating dish : 4.5/5

Foto lainnya:

Foto Makanan di Coco Ichibanya Kitchen
Foto Makanan di Coco Ichibanya Kitchen
Foto Makanan di Coco Ichibanya Kitchen

Menu yang dipesan: chicken cutlet omelette curry, Creamed Croquette&Scrambled Egg Curry, Chicken Cutlet and Vegetable Curry, Chicken Basket

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Coco Ichibanya Kitchen

(Jepang)

Plaza Senayan, Lantai 3, Food Court
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil duocicip

Alfa 2022

819 Review

890 Makasih