Foto Profil duocicip

duocicip

812 Review | 884 Makasih
Alfa 2022 Level 16
Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    The Duck King [ Senayan, China ]

    chinese dining, cocok makan ramean

    Waktu itu ditraktir temen yang ultah kesini dan kita pesan bebek peking, stir fry duck , mun tahu, buncis.
    Bebek pekingnya enak banget!! Lembut dan sausnya enak.
    Mun tahunya ini lembut dan ada nori juga diatasnya, unik sih.
    Stir fry duck ini dimasak dengan saus black pepper yang rasanya oke. Semua bebeknya dibalur saus black pepper, dijamin boros nasi sih wkwkkw

    Menu yang dipesan: Mun Tahu, stir fry duck, Peking Duck, Buncis

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Gindaco [ Puri, Jepang ]

    takoyaki gindaco

    Setuju ga kalau takoyaki gindaco gede banget? haha. Ini beli original takoyaki dan emang sauce khas mereka ini harus diakui enak, Wajib banget dimakan pas baru mateng karena lebih enak daripada udah dingin. Adonan takoyakinya lembut meskipun tebal. Harus bersabar kalau mau makan ini karena dibikin saat ada orderan jadi fresh banget

    Menu yang dipesan: Original takoyaki

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Starbucks Coffee [ Pluit, Kafe ]

    cake time

    Waktu itu lagi pengen makan cake jadi pesan dark chocolate dan cheese cake. Ini yang coklat enak deh, ga kemanisan dan sedikit pahit gitu.
    Kalau cheese cake sbucks emang fav karena sering beli juga.
    Minumannya aku pesan orange juice, ini enak lo dan nyegerin banget. Sedikit asem.

    Menu yang dipesan: Orange Juice, Cheese Cake, Dark Chocolate Cake

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Iga Bakar Si Jangkung [ Antapani, Indonesia ]

    Iga in hot plate

    Iga bakar yang hits, paling rekomen kata temenku kalo lagi ke Bandung. Tentu yang kami pesen adalah iga bakar. Iganya emang empuk banget dan disajikan di atas hotplate jadi awet panasnya, ntap! Rasanya smokey dan cenderung manis. Seporsi dibandrol 40k aja.
    Suasana tempatnya ramai. Waiter disini banyak banget, jadi tiap dateng pasti langsung dilayani. Walaupun ramai, tapi waktu tunggu nya gak begitu lama, karena memang disana tungkunya banyak. Posisi depan Si Jangkung ada juga yang menjual nasi goreng iga. Tapi jujur tidak tertarik kesana, karena proses masak nasi goreng nya versi huge. Daripada makan nasi goreng yang bakal kurang umami, mending kami menikmati iga yang sudah banyak akui keenakannya.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 2.0  
    Warung C'mar [ Braga, Indonesia ]

    Menu warteg sih ini mah

    Nah ini juga salah satu yang pengen didatengin temenku. Pilihan lauknya banyak dan beragam, mulai dari ayam, tahu, telor, goreng2an, sate2an, perkedel dll. Disini sistemnya prasmanan, all you can take gitu. Rasanya std aja sih menurutku tapi sambelnya pedes banget. Untuk harga tergolong middle up yaa.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Masti [ SCBD, India ]

    Slight tangy flavour. Half-Half protein but still on budget.

    In frame : Butter chicken rice & mutton biryani (90k)
    Jujurly emang tertarik dengan makanan India dan kebetulan ada di foodcourt ashta, jadi mampir untuk cobain. Yang masak dan jaga beneran orang India-nya langsung, untungnya bagian kasir bisa bahasa indonesia yaa hehe.
    Kita pesan yang hal-half, mutton biryani ini ternyata daging domba. Serving timenya masih oke laa, ga sampai 10 menit udah jadi makanan kita dan masih panas.

    Butter chicken ini yang nasinya warna putih dan dagingnya berwarna coklat lebih terang, Rasanya gurih dan kuat rempah2 banget. Ayamnya empuk dan tidak kering. Nasi basmatinya kering tapi tidak bikin seret yaa, jujur baru pertama kali makan nasi ini jadi ga bisa compare tapi enak sih.
    Mutton biryani sih aku lebih doyan fix. Dombanya banyak banget, sausnya kental gurih dan berempah seperti bunga lawang, kapulaga, cengkehnya berasa banget. Must try sih daging dombanya.
    Untuk minuman kami pesan chai latte (30k), ini minuman teh khas India dengan berbagai spices. Sayang kurang fans karena kuat di kayu manis dan cinnamon. Ini bisa disajikan dingin atau panas.

    Penyajian makanannya dengan box yang ramah lingkungan. Tempatnya tidak terlalu besar tapi ada tempat untuk makan di bagian sisi kanannya dan tersedia 5 kursi dengan meja memanjang.

    Rating dish : 5/5
    Rating place : 4/5
    Rating service : 5/5

    Menu yang dipesan: Butter chicken rice & mutton biryani, Chai Latte

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Tomtom [ Thamrin, Thailand ]

    Thai cuisine are absolutely divine

    Menu ke-1 : Kwetiau pad thai (62k)
    Jenis kwetiaunya beda dengan resto thai yang pernah kami makan. Ini lebih kecil dan tipis dan agak bening. Isiannya ada telur, toge, kacang, tahu. Porsinya besar kalau dimakan sendirian, jadi kami sharing. Kalau mau nambah seger bisa diperes jeruk nipisnya.

    Menu ke-2 : Tom yam Talley (99k)
    Ini tom yam terenak yang pernah kami coba, karena biasa tomyam di tempat lain ini dominan asam, kalau ini ngga. Disini dominan aroma sereh. Untuk isiannya bisa pilih mau ayam, udang, seafood atau sayur. Kita pesan yang seafood. Tidak amis sama sekali dan toppingnya banyak banget. Kalau menu tomyam, disediakan mangkuk kecil untuk sharing. Ini kita bisa nyendok sekitar 6-7 mangkuk kecil loh, wow. Walaupun di kuahnya terlihat banyak irisan kulit cabe, tapi pedesnya masih oke kok.

    Menu ke-3 : Neah yang (98k)
    Ini salah satu menu fav dengan beef yang dimarinated sangat baik dan empuk banget bahkan porsinya juga besar. Walaupun sudah tidak juicy yaa. Disajikan bareng dengan sambal untuk cocolan dengan rasa pedas dan sedikit asam. Aroma smokey khas barbeque dapet banget di sini.

    Serving timenya cepet banget padahal lagi jam makan malam dan cukup banyak customer disana. Pelayanannya juga gercep langsung beresin dan bersihin meja ketika pelanggan sudah selesai makan. Oh iya kita juga order nasi putih (10k) yang lembut dan pulen dan cukup banyak loh porsinya. Jarak antar meja juga tidak mepet jadi masih oke. Tempatnya bersih.

    Rating dish : 5/5
    Rating place : 5/5
    Rating service : 5/5

    Menu yang dipesan: Kwetiau Pad Thai, Tom yam Talley, neah yang

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    KOI The [ Lebak Bulus, Minuman ]

    Aloe vera koi terdabest versi cici DC

    In frame : honey aloe vera medium (29k)
    Current fav menu di koi!! Rasa manisnya pas karena pakai madu dan bisa sambil ngunyah karena ada aloe vera yang dipotong dadu dan cukup besar. Aroma madunya enak dan karena pakai pemanis alami dari madu jadi ga terlalu merasa bersalah minum manis ini haha.

    Menu yang dipesan: Honey Aloe Vera

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Dear Butter [ Pluit, Snack ]

    Renyah dan harum di setiap gigitan

    In frame : 3 original croffle (27k)
    Ukurannya tergolong besar ya kalau dibanding brand lain yang pernah kami makan. Ini super wangi!! Pas dibuka boxnya sih aroma butternya udah berasa banget dan warna golden brown eyecatching pasti keliatan. Teksturnya garing di luar dan cukup airy ternyata jadi tidak terlalu padet gitu adonannya. Ini enak sih jujur, rekomen pesen original ini.

    Menu yang dipesan: original croffle

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Samjin Amook [ Tebet, Korea ]

    Kuah panas, gurih, asin, beuh lengkappp!

    In frame : samjin odeng (15k)
    Biasanya pesan yang goreng2annya, baru kali ini order odengnya. Kuahnya panas, berasa asin gurih. Ini saus gochujangnya enakk, agak kental dan gurih juga. Odengnya tebal dan panjang jadi dilipet2 gitu. Ada irisan kol juga di dalamnya dan beberapa toppoki yang kecil2. Disajikan dalam satu cup gini jadi gampang dibawa2 dan praktis.

    Menu yang dipesan: samjin odeng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!