Foto Profil duocicip

duocicip

600 Review | 698 Makasih
Alfa 2021 Level 14
Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 5.0  
    Wingstop [ Kuningan, Barat ]

    Cajun = red but not spicy

    Variant: red hot cajun & garlic parmesan
    Reorder terus untuk crispy wings, karena lebih enak gerogotin wings yang kasih bertulang. Still crispy untuk garlic, sayangnya yg cajun beberapa wings udah ga crispy. Namun itu hanya 2 wings aja, yg diletakkan dibawah. Wajar aja karena saat panas kan ditutup, risiko crunchy menjadi melempem. Saus yang dipilih honey mustard. Enak manis, favoriteku, tapi memang kalo honey size cocolannya kecil.
    Rasa parmesan full and rich as always. Garlic ga berasa, even harumnya pun ngga. Saat dimakan dengan daging ayam, pun berasa parmesannya.
    Red hot cajun tidak pedas ya kawan. Memang bold dan tercoating sempurna. Makan ini dengan tangan, jari-jari siap cemong. Beberapa saat akan membekas juga dijari sausnya. Which is good, berarti coating an wingstop super bagussss. Untuk rasa cukup ngga membekas, hanya gurih dan sedikit manis.
    Mushroom fritter kebetulan lagi dapet potongan besar. Kali ini less oil.
    🏡Rating place: 5/5
    💃Rating service: 5/5
    😋Rating dish: 5/5

    Menu yang dipesan: Crispy wings, mushroom fritters

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    HokBen (Hoka Hoka Bento) [ Bekasi Timur ]

    Mau makan unagi gausa mahal

    In frame: tokyo bowl unagi (39k)
    Isiannya komplit ada nasi, unagi, telur, dan 2 egg roll. Unaginya terkaramelisasi bumbunya tapi sayangnya masih amis. Rasa saus unagi cenderung manis. Sizenya cukup besar dan lembut teksturnya. Ini udah boneless yaa. Telurnya B aja, gatau deh bisa request setengah matang atau ngga. Jujur seporsi ini ngenyang banget sih.

    Menu yang dipesan: tokyo bowl unagi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.6  
    Ta Wan [ Jatisampurna, China ]

    Terlalu B sekarang rasanya

    Menu ke-1: brokoli
    Brokolinya ga overcooked tapi sayangnya irisan batangnya sedikit banget, kebanyakan kembangnya aja. Di bagian dalamnya ada udang kecil yang sudah dikupas. Sausnya merah kental banget dengan rasa cenderung manis. Overall B aja sih.

    Menu ke-2: bakmi goreng ayam (35k)
    Wangi aroma smokey khas wajan. Bakminya banyak sayur seperti kol dan chaisim. Potongan ayamnya ga banyak tapi cukup besar dan ga kering. Mienya kecil dan tipis dan agak overcook. Lebih enak makan bareng sambel.

    Menu ke-3: cakwe isi udang hotplate
    Cukup menarik liat di buku menu. Cakwenya dipotong serong dengan cacahan udang di bagian dalamnya, dan ga terlalu berasa udangnya🙄. Cakwenya agak tebal sih. Sausnya kental banget dan berasa gurih asin.

    Menu ke-4: ikan saus tauco
    Ini paling favorit. Ikannya digoreng garing dari kepala sampai ekor. Dagingnya lembut banget. Bagian badannya udah digoreng boneless renyah. Aku habiskan semua kepala dan ekor. Karena gada bau amis sama sekali, well cooked! Sausnya super kental juga tapi asem seger karena ada irisan mangga. Aku tak merasakan tauco, dan memang gada potongan tauco juga dimasakan ini.

    Semua rasanya B aja sih. Oh ya all menu yang kupesan kebanyakan tepung kanji jadi super kental semua. Serving timenya lama karena emang dateng pas jam maksi. Pembayaran bisa cashless. Tempatnya cukup luas cuma jarak antar meja masih cukup dekat untuk social distancing.
    🏡Rating place: 4/5
    💃Rating service: 3/5
    😋Rating dish: 3/5

    Menu yang dipesan: Brokoli, Bakmi Goreng Ayam, cakwe isi udang hotplate, ikan saus tauco

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 2.4  
    Ichiban Sushi [ Bekasi Barat, Jepang ]

    Makan sushi dengan harga bersahabat

    Menu ke-1: Beef dry ramen (40k)
    Jujur ga rekomen banget takeaway dry ramen. Mienya bulat lurus dan panjang. Di dalamnya ada sayuran dan naruto. Sliced beefnya tipis cukup enak. Sebenernya dikasih kuah yang rasanya mirip teriyaki, tapi aku kurang doyan. Walaupun keliatannya kecil, tapi ini porsinya kenyang banget.
    Menu ke-2: karachi roll (47k)
    Seporsi isi 8pcs dengan taburan fish roe di atasnya. Nasinya cukup padat tapi ga terlalu lembut. Di bagian dalam terbalur cucumber dan lettuce. Salmonnya fresh.
    Menu ke-3: tekka maki (29k)
    Sushi tuna simple dengan bagian luar nori dan dalamnya nasi serta tuna. Aku lebih suka karachi roll karena untuk tekka maki agak kurang fresh.

    Menu yang dipesan: Beef dry ramen, Tekka Maki, Karachi Roll

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Yoshinoya [ Bekasi Barat, Jepang ]

    Chili beef with mushy rice

    In frame: red hot chili original beef (55k)
    Ga nyangka bakal sepedes ini! Tapi pedes yang enak dan ga banyak minyak. Original beefnya oke, cutting tipis dan ga alot. Agak basah beefnya dari minyak. Nasinya kebetulan lagi yang lembek banget.

    Menu yang dipesan: red hot chili original beef

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Solaria [ Bekasi Selatan ]

    Think about "kwetiau sapi"? I remember solaria.

    In frame: kwetiau goreng sapi (45k)
    Menu favorit kalo pesen makan disini. Sudah sering banget untuk never skip this menu while I visit solaria.
    Kwetiaunya kenyal dan agak tebal. Sayurannya banyak dan masih crunchy dari batangnya. Potongan daging sapi lebar dan cukup banyak, difoto sih tenggelem di bagian bawah. Tersedia sambel juga tapi ga pedes sama sekali karena rasanya asem cuka aja. Kok kwetiaunya kali ini ga wangi smokey hix.
    Wadah takea way nya kuat, sooooo..... ga perlu takut bocor. Disediakan alat makan juga. Sesudah makan ini, dijamin kenyang sampai makan, hehehe besar banget loh buat aku makan siang.

    Menu yang dipesan: Kwetiau Goreng Sapi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Raa Cha [ Bekasi Barat, Thailand ]

    Kuah kaldunya enak

    Banyak pilihan menu dari sayur, karbo (mie, bihun, sohun, nasi), daging, bakso, tahu, dan banyak lainnya.
    Kuahnya bisa pilih 3 yaitu kaldu, tomyum dan pedas. Kuah kaldu enak dan ga terlalu gurih. Kuah pedas kurang cocok di lidah, rasanya memang pedas.
    Harganya so-so sih. Pelayanannya cepat dan sigap. Seating area banyak. Pembayaran bisa dgn cash/credit/debit dan ewallet lainnya.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Bruins Coffee [ Alam Sutera, Kafe ]

    Enjoying beef ribs and comfortable cafe

    Menu ke-1: Bruins special sandwich (38k)
    Seporsi dapat 4 pcs sandwich dengan isian smoked beef dan chicken breast. Cukup tebal sandwichnya disusun karena 3 lapis roti. Smoked beefnya cukup lebar namun tipis dan chicken breastnya agak kering tapi ngerasain seasoning pepper. Saus sambel dan mayonya ga over diolesi jadi masih enak. Rotinya sendiri kering.


    Menu ke-2: Nasi Goreng Iga Sapi (48k)
    Seporsi cukup besar dengan 1 iga sapi, telur, kerupuk dan lalapan. Ternyata di dalam nasi gorengnya juga ada potongan dagingnya. Nasi gorengnya ga wangi smokey tapi enak dan ada potongan kecil sayuran juga. Nasinya ga terlalu pera dan agak kering. Iganya lembut banget dan mudah terlepas dari tulangnya. Tekstur dagingnya empuk dan ga bikin nyangkut di gigi serat dagingnya. Lupa request telor setengah mateng HEHE, tapi aku suka karena telurnya ada seasoning (ngga cuman telur saja). Aku juga suka karena kerupuknya dikasih banyak dan menggunakan kerupuk udang (our fav).


    Menu ke-3: Nasi Iga Bakar Madu (55k)
    Ini menu terdebest dan wajib banget dipesen kalau kesini. Pas dihidangkan udah wangi banget dari madunya. Sebenernya looksnya simple aja cuma nasi, iga bakar saus madu, kerupuk dan lalapan. Yang membuat puas karena potongan iganya super besar dan banyak!!! Kayanya dapat kurleb 5 potong deh dan empuk-empuk semua!!! Saus madunya juara karena manis, gurih. Dagingnya masih juicy. Beberapa ada yang juga potongan daging dengan banyak lemak yang sudah digoreng bersama nasinya. Saat dilahap dimulut, langsung meleleh.

    Menu ke-4: Pempek Kapal Selam (35k)
    Jujur ekspektasi sudah tinggi karena harganya tergolong ga murah (untuk ukuran light bite). Kecewa dengan hasilnya karena cukonya sangat manis, aku jadi ga pake. Untungnya aku tim makan pempek dengan kuah terpisah, jadi masih bisa menikmati rasa dari pempek itu sendiri. Mungkin aku ga bakal makan kalau langsung diguyur ke pempek. Pempeknya sendiri terlalu banyak tepung dan kurang berasa wangi aroma ikan. Waktu itu waiternya bilang hanya tersedia kapal selam untuk pempek ini. Andai ada kulit dan lenjer, akan terasa lebih maknyusss.

    Menu ke-5: Bruins Rum Coffee (28k)
    Katanya ini salah satu minuman favoritenya selain regal. Wangi rumnya kuat dan cocok dipadukan dengan kopinya. Rasanya ga oversweet dan light, buat yang ga terlalu suka kopi sih bakal doyan hehe.

    Menu ke-6: Es Timun Lidah Buaya (32k)
    Es timun pasti seger banget, rasanya manis dan seger. Parutan timun diiris tipis dan cukup banyak. Di dalamnya ada selasih juga dan potongan lidah buaya bentuk dadu tapi agak kecil serta banyak. Menu minuman ini disediakan sendok mungkin untuk membantu mengambil potongan lidah buayanya hehe.

    Kafe ini terdiri dari dua lantai. Lokasinya berada di lobby apartemen, sebelah indomaret kalau ga salah. Agak sulit terlihat kalau dari depan karena papan namanya kecil banget, pun lokasinya memang di ujung agak masuk dalam. Waktu itu ga visit ke lantai keduanya, tapi di lantai dasar kayanya ada sekitar 5 meja dengan masing-masing kapasitas 4 orang. Disini free wifi. Untuk suasana sangat tenang, jadi cocok buat yang lagi nugas maupun kerja. Ada masukan untuk waiternya, better nyatet pesanan, jangan cuman menghapal. Tapi untungnya sang waiter make sure lagi pesanan kami setelah dicatat ke bagian kasir. Kalau tidak di repeat spelling our menu, ada 2 menu belum terecord oleh beliau.
    Tempatnya dingin dan bersih. Baristanya ramah dan murah senyum. Serving timenya agak lama mungkin karena aku banyak pesan makanan berat hihi. Tapi tak apa, spend longer for preparing food, at the end we super satifisying and enjoy the meals. Banyak tersedia parkiran karena ini apart.

    🏡Rating place: 5/5
    💃Rating service: 4/5
    😋Rating dish: 4/5 (semua enak dan rekomenku, kecuali pempeknya)

    Menu yang dipesan: Bruins special sandwich, Pempek Kapal Selam, Nasi Goreng Iga Sapi, Nasi Iga Bakar Madu, Es Timun Lidah Buaya, Bruins Rum Coffee

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    HokBen (Hoka Hoka Bento) [ Bekasi Barat ]

    Mentai hokben

    In frame: ebi mentai rice (45k)
    Ini bener-bener enak banget! Rekomen pesen ini. Nasinya pulen dan lembut khas hokben. Saus mentainya banyak banget dan ga bikin eneg. Udangnya ada 4 pcs dan sangat besar dengan tekstur masih garing. Diatasnya ditabur katsuobushi dan nori. Saus mentainya pas banget dimakan bareng nasi. Kotak takeawaynya proper dan rapih. Seporsi kenyang walaupun keliatan kecil.

    Menu yang dipesan: Ebi Mentai Rice

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Mujigae [ Bekasi Barat, Korea ]

    Super bold gochujang. Luv it.

    In frame: rabokki (44k)
    Toppokinya masih kenyal seperti dulu. Sausnya kental dan agak pedas tapi justru enak. Rasanya medok gochujang. Fishcake di dalamnya sedikit hanya sekitar 2-3 deh:( padahal aku suka fish cake. Mienya cukup banyak dan kematangannya pas. Packaging take away proper dan aman, ga perlu khawatir bocor/tumpah. Dikasih alat makan juga.

    Menu yang dipesan: Rabokki

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!