Review Pelanggan untuk Marugame Udon

Marugame Udon

oleh Ester Kristina, 11 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

5.0
Foto Makanan di Marugame Udon

Marugame udon, restoran ala jepang dengan variasi udon dengan rasa yang gurih, lezat dan yg pastinya bikin kita kenyang banget.

Disini aku coba Spicy Tori Baitan Udon dengan hrga 51.000 belum termasuk pajak ya, salah satu menu favorit restoran ini, dengan rasa pedasnya yg pas dan gurih creamy nya bikin lezat banget serta dengan potongan ayam pedas dan jamurnya. Porsinya cukup besar, tinglat kematangan udonnya pas banget dan kenyal. Ga pernah nyesel buat makan udon di restoran ini. Ada menu2 favorit lainnya juga salah satunya Niku Udondan chiken katsu kari udon. Mereka juga menyediakan menu berupa nasi.

Pelayanannya cepat, kalian langsung ngantri pesan dan jgn lupa ambil nampan kalian ya, pesan aja mau pilih menu apa nnti langsung dibuatin dan ditaro dimangkok kalian, dan disana juga disajikan berupa topping2 tambahan seperti nori tempura, katsu, yakitori, ebi tempura dll dengan harga relatif murah kisaran 12.000an dan ga perlu khawatir dia juga sedia menu minuman yg bisa refil seperti ocha dan lemon tea.

Menu yang dipesan: spicy tori baitan udon

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Marugame Udon

(Jepang)

Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:3.9
Harga:4.0
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Ester Kristina

36 Review

11 Makasih