Review Pelanggan untuk Rumah Makan & Seafood 99

Enak tapi......

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 16 Oktober 2020 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Rumah Makan & Seafood 99
Foto Makanan di Rumah Makan & Seafood 99

Kemaren setelah ngurus kerjaan di daerah pondok gede, gue mau cari rumah makan sebentar untuk beli makanan buat di bungkus. Nahh pas muter2 daerah jatibening, gue nemu rumah makan seafood 99. Awalnya sih gue pengen cari rumah makan yang lain, tetapi karena hari itu keburu hujan, gue memutuskan untuk beli makanan di sini.

Untuk mencari seafood 99 yang di sini rada susah2 gampang, karena lokasinya gak begitu mudah dijangkau dan gak ada patokan tertentu. Sebelahnya sih ada dealer mobil gitu dan letaknya gak jauh dari puskesmas. Dan untuk tempatnya sendiri hanya berupa rumah makan biasa yang ada parkir motor di depannya.

Kalau bicara soal menu sih, gue rasa gak perlu di describe secara detail. Karena menunya yaa hampir sama dengan rumah makan yang punya angka 99. Yang pasti sih makanan di sini halal.

Ayam Saos Mentega (IDR 27k)

Karena cuma buat makan malam sekali, gue belinya 1 lauk aja yaitu ayam saos mentega. Di sini rasa ayamnya cukup enak dengan daging yang lembut, gak alot lumayan gurih. Saos mentega dan kecapnya meresap sampai ke daging. Untuk saos menteganya sendiri lumayan enak, gak terlalu manis, ada gurih2nya sedikit dan konsistensinya gak terlalu cair. Sayangnya sih, walaupu rasanya enak, potongan ayamnya agak berantakan, ada bagian2 yang tulangny lebih banyak dari daging. Mungkin next time bisa di lepas habis aja tulangnya. Tetapi dari segi rasa sih, GOOD!

Overall gue cukup puas dengan makanan di sini. Dari segi rasa dan kualitas makanan cukup bagus. Dari segi service juga oke, abang2nya gak terlalu lama nyiapin pesenan gue. Next time gue akan kesini lagi kalau lagi di pondok gede.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Rumah Makan & Seafood 99
Foto Makanan di Rumah Makan & Seafood 99
Foto Makanan di Rumah Makan & Seafood 99

Menu yang dipesan: Ayam Saos Mentega (IDR 27k)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Rumah Makan & Seafood 99

(Indonesia)

Perumahan Jatibening Dua, Blok N No. 8A
Jl. Jati Utama Raya, Pondok Gede, Bekasi


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:2.5
Harga:4.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

492 Makasih