Review Pelanggan untuk Noah's Barn

suasananya enak banget!

oleh @stelmaris , 04 Juli 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Noah's Barn

Molten Cake

Foto Makanan di Noah's Barn

Matcha Latte

kirain sejenis coffee shop yg modelnya maiinstream spt kebanyakan di jkt, ternyata ga. dalamnya spacious banget dan semakin ke dalam ambiencenya mirip bistro / lounge, NYAMAN BANGET !

berhubung kenal dgn Noah's Barn dr biji kopinya, jd pastinya nyobain kopinya kesini. orderan gw sendiri adalah Pour Over (V60) dgn pilihan beans Kenya Kagumo Ini. wangi Earl Greynya dominan dan jelas bodynya tea like, manis peach nya kurang terasa dan semakin dingin sepet lemonnya semakin dominan.

gw juga cobain Molten Cake yg ga ada di menu, pilihan cake bisa dilihat pada pajangan di area bar. tersaji dgn 1 scoop es krim vanilla, surprisingly good, ga kemanisan ataupun pahit.

selain 2 itu, gw kembali order Matcha Latte yang rasanya cukup oke. pahit matchanya lumayan terasa dan manis susunya ga terlalu dominan. utk sharing, kita jg ada coba Caesar Chicken Pizza, potongan ayam empuk dgn dedaunan mirip salad serta potongan telur yg dibalur dgn saus mayo sbg topping pizza ternyata enak loh. adonannya tipis kering gitu dan makan 3 potong sendiri ngenyangin banget.

next time ke bandung lg, ini pasti jd destinasi wajib, selain tempatnya oke, harganya juga bersahabat banget dgn kualitas yg oke! 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Noah's Barn
Foto Makanan di Noah's Barn
Foto Eksterior di Noah's Barn
Foto Makanan di Noah's Barn
Foto Interior di Noah's Barn
Foto Makanan di Noah's Barn
Foto Interior di Noah's Barn
Foto Makanan di Noah's Barn

Menu yang dipesan: Flat white, Pour Over, Molten Cake, Matcha Latte, Caesar Chicken Pizza, french toast, Pour Over: Kenya Kagumo-ini

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Noah's Barn

(Kafe)

Jl. Dayang Sumbi No. 2, Dago Bawah, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:3.9
Suasana:4.5
Harga:3.7
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil @stelmaris

Alfa 2023

1807 Review

2706 Makasih