Review Pelanggan untuk La Maison

Finally it comes to Jakarta

oleh JC Wen, 19 Januari 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di La Maison

Macaroon

Foto Interior di La Maison

Macaroon

*Review di lokasi lama.

Akhirnyaa penantian panjang berakhir juga. Udah lama banget pengen cobain ini tapi belum sempat ke Medan. Langsung mampir ke sini pas balik kantor dan untungnya gak terlalu antri. Pelayanannya ramah banget dan cepat karena waitress nya lumayan banyak. Di sini pas lagi ada chefnya dan keliatan kalo chefnya ramah banget, dia ikut bantu melayani tamu yang datang. Tempatnya pink dan cewe banget cuma sayang hanya tersedia beberapa meja untuk dine in.

1. Salted Popcorn

Penasaran banget sama rasa yang satu ini, katanya semua yang udah pernah coba rasanya enak banget dan taraaaaaa rasanya emang enak. Fillingnya ada sedikit rasa asin dari butter dan atasnya ada topping serpihan popcorn dan crunchy di mulut macaroonnya. Jatuh hati banget sama macaroon satu ini.

2. Earl Grey & Mandarin

Rasa yang ini special di bulan ini untuk menyambut Imlek. Fillingnya ada wangi teh yang cukup kuat dan potongan buah jeruk kecil. Rasanya cukup unik tapi aku kurang suka dengan perpaduan rasanya.

3. Pineapple Crumble

Ini juga salah satu varian rasa special Imlek mereka. Fillingnya ada selai nanas dan serpihan pie. Nanasnya cukup asam tapi jadi menutupi rasa manis macaroonnya.

4. Salted Egg Yolk

Macaroon yang satu ini juga unik banget rasanya, sempet mikir fillingnya dari egg yolk, ternyata isinya campuran custard dan sea salt. Rasanya mirip sama telur asin.

5. Watermelon

Yang ini macaroon yang paling manis di antara macaroon lain yang aku beli. Wangi watermelonnya berasa banget, cuma karena fillingnya juga manis rasanya di mulut jadi manis banget.

6. PB&J

Salah satu rasa yang aku suka juga. Fillingnya ada peanut butter dan grape jelly. Rasa peanutnya kental banget dan ada sedikit asin ditambah sama rasa grape jelly yang sedikit asam, begitu masuk mulut pas banget semua rasanya bercampur.

Gak sabar buat next visit cobain mini cake mereka dan rasa macaroon yang lain 😍

Foto lainnya:

Foto Interior di La Maison
Foto Interior di La Maison
Foto Interior di La Maison
Foto Eksterior di La Maison
Foto Makanan di La Maison
Foto Makanan di La Maison
Foto Makanan di La Maison
Foto Makanan di La Maison

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

La Maison

(Toko Kue)

Grand Indonesia Mall, Lantai Lower Ground, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.4
Suasana:4.0
Harga:3.7
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1410 Review

777 Makasih