Review Pelanggan untuk Marugame Udon

Udonnnn!

oleh Pinasthi K. Widhi, 16 Agustus 2019 (4 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Marugame Udon
Foto Makanan di Marugame Udon

Haiii hari ini gue abis datengin suatu event di fX, dannnn kelaperan berat hahaha. Muter nyari resto yg ngenyangin dan harganya sesuai dompet, lgsg tertuju ke Marugame Udon haahahaha~

Okey, menu yg dipesan adalah:

* BEEF CARBONARA UDON (54k). Ini udonnya super creamy gaes wkwk jadi semangkok ini isinya ada udon, topping sosis sapi (sekitar 6 potong), taburan keju cheddar, parsley, saus garlic mayo, dan blackpepper. Ku suka sih, sosisnya enak beeet. Dari rasa, cukup okee, tp ku pribadi lebih suka kalo udh dimix dgn daun bawang + irisan cabai + kremesan hahahaha.

* SPICY BEEF ABURA UDON (58k). Ini juga enaaa, tp ini tile udon yg tidak berkuah ya. Jadi ini isinya ada udon, beef, tauge, daun bawang, kremesan, dan pake saus spesial abura. Oya ini tersedia jg yg varian ayam cincangnya, dgn harga yg lebih murah.

* TENDON RICE (54k). Nah kalo ini varian nasi favorit gue sih hahahaha karena topping gorengannya banyak bgt, jd gaperlu beli extra gorengan lagi wkwk. Jadi ini isinya ada nasi, ebi tempura, chikuwa, kakiage, dan pake saus tendon. Suka semua gorengannya, enaaaa. Saus tendonnya jg super enaa~

* LEMON TEA (13k). Yap ini free refill ya gaes, bisa isi lemon tea atau green tea gitu. Ku pribadi lebih suka lemon tea ehehehe.

Hal yg kusuka dari makan di Marugame adalah bisa ambil daun bawang, cabai, dan kremesan sesuka hati hahahahahaha. Oya utk tempat, space per meja ga terlalu besar, jd tiati ya jgn sampe nyenggol sebelahnya. Utk pelayanannya, oke kok.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Marugame Udon
Foto Makanan di Marugame Udon
Foto Makanan di Marugame Udon

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Marugame Udon

(Jepang)

fX Sudirman, Lantai 1
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:3.8
Harga:4.0
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

368 Review

106 Makasih