Review Pelanggan untuk Bebek Malio

Bebek enak, harga terjangkau

oleh Hungry Mommy, 10 September 2017 (6 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio

Udah lama banget penasaran sama bebek malio ini, sering liat postingan temen yang lagi makan disini bikin makin penasaran buat nyobain. Hari ini berkesempatan mampir bareng keluarga kebetulan lagi ada urusan disekitaran Tebet, pas banget deh kita mampir kesini buat lunch. Pas sampe depan resto yang bikin paling seneng tuh liat parkirannya yang luas, jadi gak perlu repot2 parkir dipinggir jalan, belakangan banyak restoran di Jakarta yang lahan parkirnya terbatas, mau parkir aja repot itu adalah salah satu alasan juga buat males mampir.

Masuk kebagian dalam resto, dining areanya terbagi 2 bagian dalam dan bagian luar. Ke2 area ini sangat luas, saya memilih duduk dibagian luar. Jadi walaupun duduk di bagian luar, tapi gak terasa panas sama sekali loh, adeemm aja padahal tengah hari bolong. Untuk ambience, resto ini ok banget sih, dapet banget suasana tradisionalnya. Lanjut kemakanan yang sempat saya cicipi, karena saya dateng dengan keluarga jadinya sempet nyicipin beberapa menu antara lain :
Bebek goreng, bebek kremes, bebek bakar dan bebek goreng remuk. Bebek goreng remuk adalah pesanan saya sedangkan yang lain pesanan keluarga yang sempat juga saya cicipi. Untuk pesanan saya minta pake nasi merah kita bisa request full atau setengah aja nasinya. Jadi bebek goreng remuk itu adalah bebek goreng yang udah disuwir suwir dan dicampur sambel, untuk sambelnya kita bisa request tingkat kepedesannya, kalau saya tidak salah level 1- level 3. Saya minta level 1 aja yang ternyata udah cukup pedes dilidah saya. Sambelnya mantep banget dan bikin nagih sih, bebeknya saya juga suka, karena disini bebeknya digoreng hingga garing dan crunchy, enaakk bangett! Untuk pesanan lain keluarga saya juga puas dan berkomentar sama kalau bebek disini ok banget rasanya.

Untuk pelengakap kami pesan cah kangkung , terong goreng dan kol goreng. Favorite saya kol gorengnya juarak banget sih, makannya dicocol pake sambel tempong, uuh yahud banget 🤤. Minumannya kami pesan jeruk kelapa, soda gembira dan alpukat milo, semuanya enak enak.. Untuk service disini juga sangat memuaskan, waiter sangat sigap dan cekatan setiap kita butuh apapun. Overall sangat puas makan disini, next time pasti bakalan balik lagiii..

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Interior di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bebek Malio

(Indonesia)

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 117, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2023

1739 Review

2330 Makasih