Review Pelanggan untuk RM Bumi Nini

Kurang suka sama pelayanannya

oleh Marsha Sehan, 24 September 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

2.8
Foto Makanan di RM Bumi Nini
Foto Makanan di RM Bumi Nini

Gue datang sekitar jam 12 siang dan ruamenya minta ampun. Dapat parkir juga hoki karena pas banget ada yg mau keluar. Berhubung tempat duduk di bawah penuh, jadinya gue duduk yg di atas.
Gue ga suka sama pelayanannya. Bersihin meja kotor aja lama nya minta ampun. Gue dan teman2 literally nungguin 15menit buat bersihin meja doank. Mas nya lama banget gitu buat beresin. Trus pas order, muka mas nya ga senyum sama sekali. Kita nanya menu, dia jawab dg ketus. Jadi keseyyyyy!

Paket nasi timbel komplit
Isinya ada nasi dibungkus daon pisang, ayam goreng/bakar, tempe mendoan, tahu goreng, lalab, sambel, dan sayur asam. 1-10 yaa 7 lah.. Cukup oke rasanya dan porsinya juga cukup nampol.

Paket nasi liwet komplit 3
Ini paket nasi buat 6 orang. Isinya ada nasi liwet yg disajikan di panci utk 6porsi, 6 ayam goreng/bakar, lalab utk porsi 6orang, tempe mendoan 6, tahu goreng 6, ikan peda 2 ekor, sambel warna merah (ada potongan kacang panjang), dan sambel hijau. Utk rasa nasi liwet gue suka, gurih2 kayak nasi uduk gitu. Sayangnya nasinya kelembekan dan ga terlihat kayak nasi liwet. Biasanya nasi liwet itu ada kemanginya kek, atau sedikit ikan asin kek, tapi ini nasi putihnya tok. Ikan pedanya sih juara! Apalagi ditambah sama perasan jeruk limo! Asin2 asam gitu. Mantep.

Sayur asem
Yaa cukup oke. Kurang banyak aja porsinya hehehe

Karedok
Ini juga rasanya cukup enak. Well di mana2 karedok rasanya sama aja sih. Begitu2 aja dan selalu berasa enak2 aja hahaha.

Kayaknya kalo makan makanan sunda gitu paling cengli pesen paket komplit yah. Karena porsi dijamin kenyang dan dapat menu yg cukup varian. Sharing paket nasi liwet komplit itu kalo dibagi 6 seorang jatohnya sekitar 45 ribuan. Oke bangetsss..

Foto lainnya:

Foto Makanan di RM Bumi Nini
Foto Makanan di RM Bumi Nini
Foto Makanan di RM Bumi Nini
Foto Makanan di RM Bumi Nini
Foto Makanan di RM Bumi Nini

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

RM Bumi Nini

(Indonesia)

Jl. Raya Puncak KM 81 No. 18, Puncak, Bogor


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

248 Makasih