Review Pelanggan untuk Hatchi

Biasa Aja!

oleh Tissa Kemala, 25 Desember 2016 (7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

2.6
Foto Makanan di Hatchi
Foto Makanan di Hatchi

Hatchi ini merupakan salah satu restoran baru di ruko pondok indah plaza, kebetulan waktu itu saya sedang pergi besuk teman di RSPI jadilah ingetnya HATCHI pas jam makan siang. Kesana bareng teman2 saya, makanan yang saya dan teman2 pesan hanya 2 macam karena kebanyakan dari kami pesan menunya sama, yaitu salted hokkien noodle dan gyutandon serta chicken skin untuk makanan tengah.
Porsi nya besar, punya saya yang sated egg noodle, rasanya di awal enak tapi lama kelamaan jadi asin banget, apalgi pas sudah bagian bawah saya jadi nggak bisa menghabiskan karena asin nya kebangetan. Walaupun sudah ditambahkan cabe masih terlalu asin, saya sering makan food yang pakai sauce atau rasa sated egg, tapi disini menurut saya paling gak enak.
Gyutandonnya sendiri saya nggak coba, tapi menurut teman saya rasanya lumayan ok, Cuma nggak yang enak banget, chicken skinnya potongannya besar rasanya cripsy dan tasty, yang paling enak dari seluruh order kami ya chicken skin ini, buat harga standar cafe2, 80-100k/person, tapi menurut saya suasana disini kurang enak, dan AC nya panas bangetttt, toiletnya juga super kotor. Bener2 needs lots of improvement in terms of taste, ambience, and service.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hatchi
Foto Makanan di Hatchi
Foto Interior di Hatchi
Foto Interior di Hatchi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hatchi

(Jepang)

Pondok Indah Plaza 2, Blok BA No. 27
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:4.1
Harga:3.4
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2023

2065 Review

888 Makasih