Review Pelanggan untuk 6Pack Salad Bar

Sekali makan langsung 6PACK! Harapannya........

oleh Edwin Hartanto, 14 Desember 2019 (4 tahun yang lalu)

4.6
Foto Interior di 6Pack Salad Bar

Salad Bar

Foto Interior di 6Pack Salad Bar

Tempat duduk interior

Kebiasaan makan gak sehat kali ini kita coba dong makan yang super sehat yang namanya " 6PACK " , Harapannya abis makan badannya bisa berubah jadi six pack beneran.... Ngarep.....

Lanjut ke pengalaman disana, pas masuk langsung disambut sama managernya dan staffnya, menurut gw mereka sama well trained dan knowledgable dari sisi pengetahuan menunya. Menu mereka ini lebih ke arah healty food ya jadinya semacam poke bowl, salad wrap dan hawaian bowl. akhirnya gw pesen menu yang namanya :

1. Kailua - 80k
- salmon dan tuna digabung jadi satu dicampur dengan beragam jenis salad ada tomat, nanas, wortel, edamame, dan sayuran2 yang gw gatau namanya yang pasti segar dan enak hohoho. Makanannya juga di tambahkan dengan 3 macam saos yang bisa kita pilih yaitu spicy mayo, truffle mayo, sesame peanut, Yang direkomendasi sesame peanut tapi gw pesennya yang truffle mayo karena lebih menarik. Akhirnya gw coba saosnya dan wow enak loh saosnya rasa mayonaisenya gak tralu strong tapi well balanced buat saladnya dan bau trufflenya juga kerasa ngebikin kita makin lahap makannya.

Overall : ⭐⭐⭐⭐
Interior yang menarik, karyawan yang well manered, varian juga banyak, fresh ingredients, taste juga gak kalah enak untuk makanan sehat. Mungkin berikutnya mau coba yang pake nasi karena kayaknya akan gak kalah enak varian nasinya hihi.

Suksess teruss " 6PACK "!!!

👍👍👍👍👍

Foto lainnya:

Foto Makanan di 6Pack Salad Bar

Menu yang dipesan: Kailua

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

6Pack Salad Bar

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:3.6
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.7

Reviewer:

Foto Profil Edwin  Hartanto

34 Review

19 Makasih