Review Pelanggan untuk Sisterfields

Too Pricey and Bad Service

oleh JC Wen, 28 Maret 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

2.8
Foto Makanan di Sisterfields

Sisterfields Dirty Burger

Foto Makanan di Sisterfields

Home-Style Carrot Cake

Penasaran sama resto dari Bali yang baru buka cabangnya di Jakarta ini dan cobain bareng teman'. Kalo weekend waiting list mereka selalu banyak dan untungnya hari ini karena weekday gak terlalu ramai. Sebelum masuk ada security yang jaga di depan pintu masuknya dan nanti dipanggilin waitressnya buat catat waiting list (kalau belum book sebelumnya by phone). Sebenernya pas aku datang gak terlalu rame sih, cuma gak boleh langsung masuk kalau orangnya belom lengkap 😑. Karena kita dapat table yang agak tengah kita sempet minta pindah ke meja lain yang agak pojok (mejanya lebih kecil, but kita oke buat pindah sana) dan gak dikasih dengan alasan nanti meja yang lebih gede gak bisa ditempatin sama orang lain kalo jumlahnya gak cukup banyak. Keselnya lagi antar waitress gak kompak, yang satu bilang boleh satunya lagi bilang gak.

1. Sisterfields Dirty Burger

Sebenernya kita agak bingung mau makan apa karena pilihan menunya dikit banget. Akhirnya pesen ini karena keliatan paling menarik. Untuk daging patty-nya enak sih tapi ya nothing special sama rasanya, bun-nya lembut dan kentangnya garing. Buat nunggu ini perlu waktu 30 menit sampe akhirnya kita mau minta bill baru dikeluarin.

2. Home-Style Carrot Cake

Untuk menu dessert yang ini cukup enak, dan beneran ada potongan carrot di atas cakenya. Tekstur cakenya sendiri agak kering sih cuma rasanya enak dan gak bikin eneg.

3. Karma C

Karena namanya unik kita pesen ini dan ternyata failed banget rasanya. Isinya campuran orange, wortel, mangga, dan kunyit (gak ngeh kalo ada campuran ini sebelumnya). Semua rasa buah'an itu gak berasa dan yang kerasa cuma kunyitnya doang. Cuma minum satu teguk dan kita gak ada yang bisa lanjutin minum lagi.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sisterfields
Foto Eksterior di Sisterfields

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sisterfields

(Kafe)

PIK Avenue, Lantai Ground
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.4
Suasana:3.5
Harga:2.9
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

782 Makasih