Review Pelanggan untuk Ayam Geprek

Ayam (dekat) Kampus

oleh Venda Intan, 30 April 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Ayam Geprek

Lagi krisis ekonomi. Pangen kulineran enak tapi pas tanggal tua, sedangkan pundi-pundi rupiah belum juga cair. Syedihnyaaaa. Untung nemu tempat makan yang harganya bersahabat. Kalo bukan karena ajakan teman-teman, saya ga akan ke sini karena ga tau tempatnya. Namanya 'Ayam Geprek' yang berlokasi di Ketintang.
Di sini serba standar dan lumayan. Tempat luas, non AC, tapi fan tersedia biar ga panas. Menunya beragam, serba ayam-ayaman, juga ada sayur (tumis kangkung, sayur asem, soup iga, dll). Di sini andalannya tentu sambelan, lalapan & ayam geprek. Jadi, ayam geprek adalah ayam goreng tepung yang digepuk (digeprek) dengan ulekan, lalu diaduk bersamaan sambel.
Sambelnya enak, pedes tapi masih manusiawi lah yang artinya pedesnya masih aman, sayang kasih sambelnya sedikit. Tapi jangan khawatir, kalo mau tambah sambel boleeeehhh kok. Rasa dari ayamnya enak, bumbunya meresap sampai ke dalam. Cocok banget dimakan dengan nasi panas, lalapan serta cocolan sambel. Sedangkan rasa dari tumis kangkungnya biasa aja, tingkat kematangannya pas.
Pokoknya kalo kamu lagi kepepet masalah keuangan tapi pengen makan enak, di sini tempatnya. Apalagi tempatnya cukup gampang ditemukan, dekat UNESA Ketintang.
In frame :

-Tumis Kangkung 5k

-Paket 1 (Ayam Goreng + Nasi + Es Teh) 20k

Menu yang dipesan: Paket 1 (Ayam Goreng + Nasi + Es Teh) Tumis Kangkung, jeruk panas

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ayam Geprek

(Indonesia)

Jl. Ketintang No. 185, Gayungan, Surabaya


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.2
Suasana:3.3
Harga:4.0
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Venda Intan

114 Review

218 Makasih