Review Pelanggan untuk Emily Listening Space

Hidden Gem Depok

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 08 April 2023 (sekitar 1 tahun yang lalu)

4.0
Foto Eksterior di Emily Listening Space
Foto Eksterior di Emily Listening Space

Dari dulu ni tempat yang super syahdu @emilylisteningspace udeh gw incer, setelah semua temen2 cafe hopper dan bahkan temen2 foodies gw juga udah pada ke sini.
.
Yupps seperti yang gue bilang tadi, ni tempat sangat2 syahdu. Kalau biasanya gw bilang tempat2 akan bagus pas sore, tapi untuk tempat ini gue bilang bagusnya sepanjang hari, even siang bolong.
.
@Emilylisteningspace ini memiliki bagunan semi modern tradisional. Cukup menarik sih, karena jarang banget ada coffeeshop yang punya perpaduan kayak gini. Dan vibesnya buat gue cukup nyaman baik outdoor maupun indoor. Cuma indoornya sedikit terlalu rapat spacenya.
.
Coffeeshop ini punya fasilitas yang lengkap, seperti wifi, stop kontak, mushollah, toilet bersih, area parkir, smoking outdoor dan indoor berAC. Areanya lumayan luas, bisa menampung sekitar 70 customer lebih.
.
Bicara soal menu, sesuai dengan namanya, coffeeshop ini menyediakan aneka kopi sebagai menu speciality mereka. Untuk biji kopinya kemaren sih dari import semua, dari peru & Ethiopia. Selain kopi di sini ada aneka mocktails, mojito, aneka tea, dll.
.
Nahh untuk menu makanannya gue rada lupa😂, tp makanan speciality mereka di sini ada waffle, selain waffle mereka juga ada aneka croissants.
.
Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 33k hingga 40k
.
Iced Coconut Latte (IDR 45k)

Minuman ini semacam es kopsus signaturenya mereka yang terdiri dari campuran kopi, susu dan coconut syrup. Dari segi rasa sih buat gue masih aman. Rasa kopinya sedikit kurang kuat buat gue, mungkin harusnya tdi gue request kopinya dibanyakin. Tapi dari segi kemanisan dan rasa coconutnya cukup terasa enak. Overall untuk minuman ini, GOOD!

Japanese brew (IDR 40k)

Di sini gue juga mencoba kopi tubruknya. Rasanya buat gue juga kurang kuat kopinya. Karena mereka pakai biji kopi yang import. Yahh memang cuma available kopi import di sini, dan gak ada biji kopi lokal. Jadi ya rasa kopinya emang sesuai dengan bijinya. Overall untuk kopi ini, NOT BAD.

Overall gue masih cukup puas dengan coffeeshop ini. Dari segi rasa sih masih aman. Vibesnya buat gue oke dan chill banget. Servicenya juga cukup ramah dan informative. Next time gue akan dateng lagi untuk nyoba moctailsny.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Emily Listening Space
Foto Eksterior di Emily Listening Space
Foto Interior di Emily Listening Space
Foto Eksterior di Emily Listening Space
Foto Interior di Emily Listening Space
Foto Interior di Emily Listening Space
Foto Interior di Emily Listening Space
Foto Makanan di Emily Listening Space

Menu yang dipesan: Iced Coconut Latte (IDR 45k), Japanese brew (IDR 40k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Emily Listening Space

(Kafe)

Jl. Jambu No. 2, Pancoran Mas, Depok


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.4
Suasana:4.4
Harga:4.1
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

493 Makasih