Review Pelanggan untuk Baiza Sushi

Kok beda? :(

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 31 Agustus 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Interior di Baiza Sushi
Foto Makanan di Baiza Sushi

Tuna Roll

Gue pertama kali nyoba Baiza Sushi ini justru di cabang terbaru mereka yaitu di Bella Terra Kelapa Gading, gue nyoba bareng beberapa teman & PergiKuliner. Kalau secara tempat sih lebih enak yang ini yaa karena ini resto sendiri sementara di Bella Terra kayak di foodcourt gitu doang. Di Kemang ini tempatnya gak terlalu besar sih tapi nggak kecil-kecil banget juga haha, ada outdoor dan indoor tapi karena gue males kalau kena asap rokok jadi gue pilih duduk di indoor. Kalau yang outdoor itu konsepnya lesehan gitu beralaskan karpet rumput hehe, lucu juga sih sebenernya. Btw, gue seneng tempat ini karena walau pun gak terlalu besar tapi mereka menyediakan musholla, good!

Disini gue order Salmon Salad (60.000), Chezy Sosis Roll (39.500) dan Tuna Roll (25.000). Untuk yang salmon salad dan chezy sosis roll sih gue udah pernah makan sebelumnya dan sengaja pesen lagi buat infoin ke partner gue kalau 2 menu itu rasanya enak. Eh tapi kok pas dateng kelihatan ada yang beda dari yang pertama kali gue coba :( Salmon saladnya kelihatan lebih pucet, mayonya nggak secerah yang gue coba pertama kali dan rasa supanya juga ga senikmat itu :( Walau pun ya tetep enak sih dan partner gue juga setuju kalo itu enak, terus yang bikin gue agak kecewa lagi juga karena kyuri alias timunnya dikit banget dan potongannya super kecil, cuma emang ada tambahan wortel yang diiris tipis gitu, jadi emang agak beda sama yang pertama kali gue coba.

Nah yang chezy sosis roll juga sama, kalau yang gue coba pertama kali tuh ada special saucenya dan itu buwanyaak, bikin makin nikmat karena sesungguhnya special sauce mereka seenak itu. Agak sedih pas liat yang disini gak ada saucenya huhu walau pun sih rasanya masih enak, dan menurut gue ini cocok buat yang nggak terlalu suka sushi atau anak-anak karena isinya kan sosis yaa jadi pasti semua suka.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Baiza Sushi
Foto Makanan di Baiza Sushi
Foto Makanan di Baiza Sushi
Foto Interior di Baiza Sushi

Menu yang dipesan: Tuna roll, Chezy Sosis Roll, Salmon Salad

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Baiza Sushi

(Jepang)

Jl. Kemang Utara No. 29 (Seberang Ducati Kemang), Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:3.8
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1303 Review

899 Makasih