Review Pelanggan untuk Ramen SeiRock-Ya

Kok beda ya

oleh bataLKurus , 04 September 2024 (sekitar 1 bulan yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Ramen SeiRock-Ya
Foto Makanan di Ramen SeiRock-Ya

3,5/5

Ramen halal ga ad pork sama sekali. Pas kesini mang uda rame tapi lamgsung dapat tempat. Datang telat dikit langsung ikutan antri ini wkwk. Oiya sampe sini sore menjelang malam.

Sistemnay disini jadi duduk dikasi menunya buat order terus lsg bawa ke kasir bayar dulu. Baru diproses orderannya. N tertulis ga bole bawa makan n minum dari luar.

Saya order yg extrim dengan topping standart. Kuahnya cukup kental n gurih. Enak overall, mienya juga oke matang n tebal ya pas. Suka sama daging ayamnya ga terlalu berminyak tapi full daging ga seret. Oiya yg ekstrim ini dikasi lemon untuk di peres. Tapi cuma dikasi sepotong kalau buat saya sih ga berasa ya. Jadi trp dominan gurih kuahnya. Kalau mau tambah lemonnya bisa cuma berbayar.

Kita pesen juga side dishnya chicken namban n gyozanya. Gyozanya dilidah saya rada keasinan padahal lom dicelup ke kecapnya. Isiannya kyknya ga full daging pas gigit ada kayak rasa campuran tahu gitu. Tapi gatau juga deh ga tanya juga sama seirokya nya.

Untuk chicken nambannya paling suka. Renyah juicy dagingnya meresap enak bumbunya terus kena sama saus tart tartnya yg ada sedikit asam gurih wangi taburan daunnya. Paling enak ini di cemilin.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ramen SeiRock-Ya

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ramen SeiRock-Ya

(Jepang)

Plaza Indonesia, Lantai 5
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.5
Suasana:4.0
Harga:3.9
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil bataLKurus

Alfa 2023

2064 Review

706 Makasih