Review Pelanggan untuk FIX Burger

FIX selalu nagih...

oleh Roman Ahmad, 25 Juli 2022 (sekitar 2 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di FIX Burger
Foto Interior di FIX Burger

Ga keitung sih gw udah berapa kali ke outlet FIX Burger, terakhir sih ke outlet Bogor & untuk kali ini gw sengaja mampir kesini yaitu outlet pertamanya FIX Burger. Walaupun tempatnya tidak besar, hanya ada 1 meja untuk dine in tapi itu bukan jadi patokan tentang rasanya sih.

Kali ini gw order 4 menu yang beda,

- Yellow Submarine: ini salah satu Hotdog enak di Depok sih, rotinya enak hasilnya panggangnyapun pas tidak terlalu kering. Pakai Sosis premium yang cukup besar yang kekenyalannya pas saat dikunyah, potongan smookbeefnya ga pelit & ditambah keju slices diatasnya.

- Black Fish: ini Burger menggunakan roti Bun hitam yang enak, sama seperti tekstur Bun original FIX. Dengan daging ikan Dori yang cukup tebal & ga ketinggalan Keju Slicesnya...

- Daymaker: Bun Original FIX yang selalu enak, dengan Beef yang juicy. Selalu bikin nagih & ditambah dengan sayurnya yang lengkap.

- Kids Rock: Bisa dibilang ini Daymaker versi mininya, menu baru yang sepertinya dibuat untuk anak-anak agar porsinya tidak kebanyakan. Rasanya? Tetap enak, ya karena pakai bun & beef yang sama seperi versi aslinya...

Foto lainnya:

Foto Interior di FIX Burger
Foto Interior di FIX Burger
Foto Interior di FIX Burger

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

FIX Burger

(Barat)

Jl. Ir. H. Juanda No. 54 (Sebelum Lampu Merah Margonda), Beji, Depok


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:2.9
Harga:4.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Roman Ahmad

89 Review

294 Makasih