Review Pelanggan untuk Sushi Hiro

nice but pricey

oleh claredelfia , 13 September 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro

Wah tempatnya penuh banget pas didatengin. Bagi yang pengen photo cantik sih better pilih yg deket meja (meski kecil kemungkinan karena penuh bgt), soalnya klo didalem gelap remang2 gitu hehe.. Disini penyajiannya terkenal karena sushi disusun pake tangga gitu (minimal pesan 4 pcs sushi).
Pelayanannya sih standard, gak cepat dan ga ramah gmn juga, mungkin karena lagi penuh pengunjung. Wkt itu pas ada ownernya jadi bisa request pake tangga, klo ga suka kehabisan katanya hehe..

Menu yang dipesan:
1. Chawanmushi (20k++): Chawanmushinya terlalu eggy lembek dan isi topping daging2nya dikit banget. Kurang mantap sih..

2. Salmon Carpaccio (50k++): Yang ini lumayan enak. Cukup fresh sih dan ada bumbu2nya gitu yang bikin gurih dan wangi2 supaya gak eneg. Tapi untuk harga dan porsi segini sih agak mahal menurut saya.

3. Salmon Volcano Roll (40k/2pcs): Yang ini lumayan enak sih. Tebal dan besar gitu bungkusan salmon dan nasinya. Mayonya lumayan generous dan agak spicy pedes2 gitu. Mantap sih makannya maknyuss

4. Shiok Maki (130k/8pcs): Yang ini juga enaakk.. Susi di sushi hiro per piecenya sih ya lumayan besar lah, satu mulut sih penuh hehe.. Ini ada potongan unagi (eel) sama salmonnya, tebal empuk gitu, cenderung lebih sedikit manis gurih ketimbang yang volcano roll

5. Ultimate Truffle Donburi (85k++): Yang ini katanya sih best seller, tapi saya kurang suka. Gyutan nya dikit banget dan trufflenya terlalu strong dan dominan malh bikin eneg menurut saya.

6. Aburi Kogashima Beef (65k/pcs): Yang ini enaakk, beef slice tipis gitu trus di seasoning dan ada sedikit sushi rice dibawahnya. Wah enak gurih bangeet tapi MUAHAL, buat 2 slice daging super tipis harganya segini sih ga worth it menurut saya.

Overall sih  buat rasa menurut saya lumayan enak, sushinya cenderung fushion sushi jadi yang suka authentic sushi mungkin akan 'biasa aja'. Namun harganya itu menurut saya agak terlalu mahal, kurang worth it sih apa lagi klo lagi mau makan puas kenyang..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sushi Hiro

(Jepang)

Ruko Garden House, Blok B No. 18D, Bukit Golf Mediterania
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.4
Suasana:3.9
Harga:3.5
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil claredelfia

301 Review

167 Makasih