Review Pelanggan untuk Flip Burger

Hamberders yang ngga abal-abal, cintah banget akutu

oleh zizi , 08 November 2019 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Flip Burger

Cheese Burger

Foto Makanan di Flip Burger

Cheese Burger

*Review di lokasi lama.

Sekian lama, pencarianku dalam menemukan burger yang berkualitas dan lokal punya akhirnya berlabuh dan dimenangkan oleh Flip Burger, bukan apanya tapi emang beef pattynya ngga main-main. Seneng banget ngga lo? iya gw juga. Untuk beef patty setebal ini dan dengan kualitas rasa yang menarik, Flip Burger ngga main-main dalam menjual burgernya.

Kali ini gw pesen cheeseburger dengan extra beef bacon dan extra pickles. Rasa dalam gigitan pertama dagingnya juicy ngga main-main dan rasa daging. Cuma karena gw nambah extra beef bacon, untuk rasa baconnya agak alot. Mungkin karena ketebelan potongannya. Cuma kealotan beef baconnya ngga merusak rasa dari burger ini sendiri. Rasa dagingnya yang juicy, belum lagi ada caramelized onionnya yang isinya juga banyak dan ngga guyonan. Buat sausnya gw ngga paham ini apa, kek thousan island tapi ala mereka sendiri gitu. Makan burger tanpa harus dikasih saus sambal atau tomat juga no problemo.

Trus gw pesen crispy skin yang rasanya enak ughaaa, kriuk kres bin garing beh bikin kolestrol bersatu dalam menyerang tubuh, halah. Rekomen juga nih. Buat minum free refill ya, buat klean yang pelit ngga mau rugi, minum cola bisa jadi option.

Banyak colokan dan wifi juga kenceng, i know sih ini memang tempat untuk makan, tapi kalo kalian ke sini weekday bukan pas weekend dijamin tempat pewe abis buat nugas atau kerja tipis-tipis pake leptop.

Price:
Cheeseburger + extra beef bacon + extra pickles 58.500 idr
Crispy Skin 21.000 idr

Harga itu semua udah total dengan tax yaaaaa gengs.
Ke sini lagi?? OFFFKOOOOORRRZZZZZZ

Menu yang dipesan: Cheese Burger

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Flip Burger

(Barat)

Jl. Pregolan Bunder No. 44, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.3
Suasana:3.5
Harga:3.7
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil zizi

294 Review

855 Makasih