Review Pelanggan untuk The Fat Pig

babi guling rice enak

oleh Elvira Sutanto, 10 Juni 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Interior di The Fat Pig
Foto Interior di The Fat Pig

Berhasil juga ke Fat Pig sejak pas trakhir kali dateng ampir last order jadi nyari tmpt makan lain😂. Tmptnya sederetan dgn gereja Stella Maris dan letaknya di bgn belakang, area depannya bengkel modif mobil. Masuk ke dalam, suasananya serba merah dgn dinding2 seperti truk kontainer dan ad muralnya juga di dindingnya. Disini saya pesan :

-babi guling rice : isinya mirip dengan nasi babi bali pada umumnya. Cuma yang agak saya sayangkan sambal matah disini ga seperti ekspektasi saya yang pakai bawang merah, disini sambal matahnya pakai bawang putih, mirip2 dgn sambal matah f*sh & co. Walaupun gitu sambelnya enak, pedes banget dan nagih hahaha🔥. Isiannya semuanya enak, kulit babinya crunchy, babi goreng tepungnya enak, satenya agak banyak lemak. Saya cuma ga icip cuma sayur lawarnya saja krn emang ga suka.

-balinese rice : isiannya mirip dgn babi guling rice, bedanya ini ayam bumbu asam manis gitu. Saya agak ga suka dgn ayamnya, kaya ga ad "bali2nya" gitu, rasanya mirip ayam asam manis🙄.

-three combination roast meats : dapet chasiuw, samcan, dan bebek. Chasiuwnya lebih banyak lemak ketimbang daging, samcannya juga cukup tebal lemaknya, paling enak bebeknya sih utk saya.

-badak : segerrr

Overall makanannya enak juga walaupun agak ga sesuai ekspektasi saya sambel matahnya. Pelayanannya ramah2 dan makanannya datang cukup cepat, harganya masih oke. Boleh nih next time dateng lagi kalau lagi bingung mau makan ap sekitar daerah pluit.

Foto lainnya:

Foto Makanan di The Fat Pig
Foto Makanan di The Fat Pig
Foto Makanan di The Fat Pig
Foto Makanan di The Fat Pig
Foto Makanan di The Fat Pig

Menu yang dipesan: Babi Guling Rice, balinese rice, three combination roast meats, badak

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

The Fat Pig

(Indonesia)

Auto Lounge Premium Detailing Center Pluit
Jl. Pluit Utara Raya No. 33, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.8
Harga:3.6
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

985 Review

427 Makasih