Review Pelanggan untuk Olive Tree House of Croissants

The Best Croissant in West Jakarta 🥰🥰

oleh thehandsofcuisine , 07 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Eksterior di Olive Tree House of Croissants
Foto Makanan di Olive Tree House of Croissants

IG : thehandsofcuisine

Omaigot, i really really love this place. Buat yang belum tau, Olive Tree ini uda buka sekitar setaonan, tapi semenjak diperluas tempat satu ini langsung jadi incaran orang2. Tempatnya sendiri memang bisa dibilang hidden gem ya, terletak di kompleks perumahan, kesini better bawa mobil sendiri atopun naik kendaraan online, soalnya pas masuknya aja belok sana sini. Tempatnya cukup luas, awalnya aku kirain kecil, begitu masuk ternyata rumah bagian sampingnya juga nyambung sama bagian pemesanannya. Di sini sistemnya kalian pesen dulu kemudian baru duduk. Mbak dan masnya super ramah, ngejawab semua pertanyaan kita secara halus dan sabar. Aku suka banget sama pelayanannya, bener2 memuaskan.

Ambiancenya juga cukup oke menurutku, bener2 kids friendly banget tempatnya. Banyak bantal2 imut dan dekorasi2 menarik di sini. Lagu yang diputer bikin kami betah banget, mereka puter instrumen2 lagu lama gitu. Bener2 betah deh.

Nah, selain pelayanan dan tempat, kalian pasti penasaran dong sama yang kami pesen. Karena ke sini untuk breakfast, kami cuma cobain croissant dan coffeenya.

Salted Egg Croissant (Rp 28,000)
Unchhh, ini enak beud guys, tekstur croissantnya yang crunchy di bagian luar dikombinasikan dengan salted egg sauce yang melt, bener2 perfect combination. Salted egg sauce nya berasa banget, aroma butternya juga bener2 tempting. Menurutku dengan harga Rp 28,000, ini sangat worth it.

Almond de Almond Croissant (Rp 24,000)
Tadaaa, almond croissant mereka gak kalah sama yang di atas loh. Ukuran croissant satu ini lebih gede dari yang di atas, di bagian atasnya banyak banget taburan almondnya, fillingnya juga enak, mani2 gitu. Untuk harga Rp 24,000 menurutku ini kelewat enak. 🥰🥰

Cafe Latte (Rp 24,000)
Makan croissant pake kopi dong biar paginya makin seger. Aku cukup kaget liat harga latte mereka yang ramah dompet banget, dimana di tempat lain uda 30-40an , di sini kalian bisa dapetin latte yang cukup dengan harga 20an. Perpaduan kopi dan fresh milknya pas buat aku yang gak bisa kopi banget. Pahit kopi tetap terasa, creamy susunya juga nampol.

Cappucino (Rp 24,000)
Buat yang pengen lebih nendang rasa kopinya, bisaloh pesen cappucino mereka. Rasa dan aroma kopinya lebih tajam dibandingkan latte. Temenku sih suka, menurut dia ini nyegerin dan lebih mantap rasa kopinya.

Overall, aku bener2 suka banget sama croissant mereka, bener2 the best croissant in West Jakarta. Kalo lagi craving croissant kayaknya aku tau deh harus kemana sekarang. 🥰🥰🥰

Foto lainnya:

Foto Interior di Olive Tree House of Croissants
Foto Makanan di Olive Tree House of Croissants
Foto Makanan di Olive Tree House of Croissants
Foto Makanan di Olive Tree House of Croissants
Foto Makanan di Olive Tree House of Croissants
Foto Makanan di Olive Tree House of Croissants
Foto Interior di Olive Tree House of Croissants
Foto Interior di Olive Tree House of Croissants

Menu yang dipesan: Salted egg croissant, Almond de Almond Croissant, cappucino, cafe latte

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Olive Tree House of Croissants

(Kafe)

Komplek Taman Permata Buana, Blok M4 No. 6
Jl. Pulau Sebaru, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.3
Suasana:4.6
Harga:4.3
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

552 Makasih