Review Pelanggan untuk Gui Bin Restaurant

Gui bin kukira artinya muka setan hehehe....

oleh Andronika , 05 Maret 2023 (1 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Gui Bin Restaurant
Foto Makanan di Gui Bin Restaurant

Resto ini ternyata khas masakan Sechuan, jd banyak menu pedas2 nya yg pakai biji mala. Outlet ketapang ini ada di ruko 3 lantai. Lantai dasar utk public dining, lantai 1 nya ruang VIP semua, ada 4 ruang dgn isi 1 meja utk up to 10 org.

Karena family lunch beramai2 kita di kasih VIP room. Waiternya ramah dan very helpful, cuma aja kok ya makanan keluarnya lamaaaa.... pake banget. Dari yg tadinya order 7 menu, sampai akhirnya hanya keluar 6 menu saja (itu pun datangnya satu2 dgn jarak waktu yg cukup lama) krn kita sdh selesai makan dan yg 1 menu lagi belum di masak euyy.... duhhh??? ya cancel deh.

Price wise, harganya sih relatif tinggi ya, walaupun porsinya cukup besar tp tetep ga value for money. Trus pakai alat makannya kena charge 3K per pax karena kita buka segel plastiknya 🤔😁 (kalo ga di buka ya ga bisa di pakai kaleeee...).

Chinese tea nya di hitung per cup (20K/pax) tp tea pot nya cuma boleh 1 aja per meja 🤔🤔

Acar kambing rebus (148K): porsinya standar sih, bentuk daging kambingnya sdh di buat spt ham yg di iris tipis. Condiment nya ada 2 macam saus, yg pedas (dgn chili oil) dan yg asam (dgn cuka hitam), keduanya diberi wijen sangrai dan bawang putih cincang. Enak sih.

Yu po gurame (168K): ini cukup unik dan yummy. Saus kecap nya hongkong style yg encer gurih gitu. Ikan guramenya bukan di steam utuh tp sdh di fillet tipis2 lalu di steam dgn jamur kuping dan finishingnya di siram minyak saus panas jd daging ikannya mekar2 gitu. Ikan nya fresh, dagingnya lembut dan rasanya sedap mantul. Walaupun relatif mahal tp menu ini recommended banget. Wajib di coba.

Tumis buncis dgn daging cincang (98K): porsinya gede, buncisnya di masak pas jd msh garing crunchy pas di makan. Sayangnya terasa keasinan dan buncisnya panjang2 utuh krn ga di potong sehingga makannya jd agak susah hehe....

Mie goreng seafood sz medium (102K): tekstur mie nya gepeng tipis dan kenyal, di masak agak kekeringan dgn sedikit sayur sawi, pakchoy dan bawang bombay trus isian seafood nya sedikit bener. Rasanya agak hambar dn agak oily sih. Ga recommended yaaaa yg ini.

Lindung cah fumak (168K): ini enak, daun fumaknya muda banget jd very crunchy dna fresh, dimasak dgn angcau dan arak cina.... sangat enak, sayang lindungnya ga cukup garing shg agak soggy pas di gigit. Ini juga recommended ya.

Tiram goreng telur (98K): modelnya spt pancake korea, kering di luarnya tp tiramnya msh juicy di dalam pancake telurnya. Pancake nya di potong spt pizza jd 8 pcs besar. Yg ini just OK.

Boleh sih di coba menu2 uniknya tp siap2 dana yaaaaa hehehe....

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gui Bin Restaurant
Foto Makanan di Gui Bin Restaurant
Foto Makanan di Gui Bin Restaurant
Foto Makanan di Gui Bin Restaurant
Foto Makanan di Gui Bin Restaurant
Foto Makanan di Gui Bin Restaurant

Menu yang dipesan: lindung cah fumak, tiram goreng, Mie Goreng Seafood, Tumis Buncis, acar kambing rebus

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Gui Bin Restaurant

(China)

Ruko Ketapang Business Center, Blok A No. 5 - 6
Jl. KH. Zainul Arifin, Gajah Mada, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.7
Harga:3.0
Pelayanan:3.3
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Andronika

Alfa 2023

615 Review

150 Makasih