Review Pelanggan untuk Holy Noodle

Kenalan Sama Dessert ala Korea Favorite, Mattang

oleh Velvel , 26 November 2016 (7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Holy Noodle

Banchan

Foto Makanan di Holy Noodle

Jjajangmyeon

Holy Noodle ini pemiliknya adalah orang Korea. Jadi, menu yang disediakan juga masakan authentic Korea, mulai dari mie dan menu utama lainnya. Kami datang pada Sabtu siang. Saat itu lagi sepi. Cuma ada satu customer lokal dan satu keluarga Korea. Resto ini termasuk panjang dan luas. Karena kebetulan lagi sepi, jadi lumayan nyaman juga buat stay aga lama di sini.
Petama-tama, kami diberikan banchan (Korean side dish). Favorit gue adalah si lobak putih yang rasanya mirip kayak acar. Yuk intip apa yang kami coba!
Jjajangmyeon (Rp 60.000 + 10.000 buat porsi lebih besar)

Kalau kamu mau nambah mie dan saus supaya porsinya lebih banyak, kamu bisa tambah Rp 10.000. Mie saus kedelai hitam manis dengan pork yang berlimpah ini porsinya banyak banget! Cocok buat sharing. Rasanya juga enak!
Tangsuyuk

Deep fried pork yang disajikan terpisah dengan saus asam manis yang hangat. Kalau kamu ga mau terlalu banyak, bisa kok pesan setengah porsi seperti kami. Biarpun setengah, tapi tetep aja banyak Rasa balutan tepungnya aja uda enak loh. Cuma saus asam manisnya yang ga gitu kerasa.
Sebagai hidangan penutup, mereka memberikan kami free Korean caramelized sweet potato (ubi) alias Mattang. Gue suka banget rasanya, crispynya, dan saus karamelnya yang crunchy dari luar dan lembut dari dalam. Kamu mesti makan ubi ini segera. Karena kalo kelamaan, nanti jadi ga garing lagi.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Holy Noodle
Foto Makanan di Holy Noodle
Foto Makanan di Holy Noodle
Foto Interior di Holy Noodle

Menu yang dipesan: Jjajangmyeon, Tangsuyuk

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Holy Noodle

(Korea)

Ruko Mall of Indonesia, Blok C No. 7
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.2
Harga:3.7
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Velvel

Alfa 2023

905 Review

365 Makasih