Review Pelanggan untuk Born Ga

side dish kurang banyak

oleh Elvira Sutanto, 22 Desember 2016 (7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Born Ga
Foto Makanan di Born Ga

Makan disini dalam rangka Christmas dinner, utgnya sudah reserve dulu sebelumnya krn super rame dan ada batas telat 15 menit. Saya dapet meja yg lantainya agak miring ke bawah,jadi pas duduk kaya kurang nyaman 😞 Walaupun rame tp pelayanannya cepat dan salut banget,disini yang turun tangan langsung org koreanya,bahkan mreka yang menyajikan side dish ke meja saat it. Side dishnya mirip2 sama yg di cabang gading sih,cuma variannya lebih ga banyak, dan sedihnya ga ad pajeon dan ubi siram sirup disini dan digantikan dgn kroket huhu😟. Tp di cabang ini dapet miyeokguk (sup rumput laut) sbg side dish dan rasanya enak. Disini saya pesan : 

manshincang samgyeopsal : samgyeopsal tanpa bumbu. Enak juga tp saya masih lebih suka yg dibumbui dr sananya. 

-japchae : enak dan porsinya buanyakk -yangnyeom dwaeji galbi : dagingnya empuk dan meresap,enakkk -naengmyeon : pesan yang half portion, enaknya sama persis dgn yg di cabang gading, seger banget! 

Pas kelar makan disini juga ditawari compliment ice coffee/rosella tea dan masing2 juga dapat semangka 2 potong dan pepaya. Utk rosella tea trnyata rasanya asam banget, sprti minum sirup ribena, utk ice coffeenya enak. 

Overall selalu puas dgn makanan di born ga, utk sharing hitungannya ga mahal dan porsinya banyak. Pelayanannya juga bagus, tp sayang belum minta bill tahu2 sudah disodorin, pdhl saat it ud ga ad yg waiting list dan mulai banyak meja kosong😟. Kalau makan lagi saya masih lebi prefer cabang gading krn side dishnya lebih banyak hehe🙂

Foto lainnya:

Foto Makanan di Born Ga
Foto Makanan di Born Ga
Foto Makanan di Born Ga
Foto Makanan di Born Ga

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Born Ga

(Korea)

Ruko Crown Golf, Blok D No. 53 - 55, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.5
Suasana:3.8
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

985 Review

427 Makasih