Foto Profil Deya_

Deya_

5 Review | 7 Makasih
Level 2
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Kalav Burger & Platter [ Bekasi Timur, Kafe ]

    Burger terenak

    Krn lagi di bekasi, nyoba kesini. Tempatnya cukup luas ada indoor dan outdoor, tp bagian outdoornya lebih luas drpd indoor. Setelah pesen ga pake lama, pesenan dtg. Dr dtg udh wangi burgernya, pas dimakan ternyata enak bgt. Sayurannya seger, beefnya berasa, mayonya itu super enak ga bikin eneg. Roti burgernya dimakan gt aja juga enak bgt, lembut, kematangannya oke. Pokonya ini burger terenak yg selama ini dicobain. Tempatnya jg bersih, selain ada toilet, ada musholla jg.

    Menu yang dipesan: kalav burger

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Cascara Cookies [ Kelapa Gading, Toko Kue ]

    Coklat banget

    Order dynamite fudge brownie. Sebelumnya wajib mesen dulu via wa jadi kesini tinggal ambil. Browniesnya enak, coklat banget dan ga bikin eneg, empuk, atasnya rada crunchy tp pas digigit ada lumeran dikit. Dan senengnya disini ada 9 varian topping jd makin nikmat dgn potongan2 brownies tp beda topping. Pelayanan jg ramah bgt.

    Menu yang dipesan: Dynamite Fudge Brownie

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    HAUS! [ Kelapa Gading, Minuman ]

    Tempatnya nyaman

    Lagi ke daerah sini krn siang panas bgt akhirnya ke haus dulu. Beli thai tea dan roti kukus rasa susu. Thai tea haus gak diragukan lg, enak, gak bikin tenggorokan sakit. Manisnya pas. Dan baru kali ini cobain makanan di haus ternyata enak jg. Roti kukusnya empuk. Krn mkn disini jd msh dlm keadaan hangat. Tempatnya nyaman, beda dr outlet haus lain yg biasanya.

    Menu yang dipesan: thai tea, Roti Kukus Susu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Rasa Koffie [ Pasar Baru, Kafe ]

    Es coklat

    Untuk es colelatnya rasanya gak terlalu manis dan gak pait jg, cuma emang b aja cokelatnya ga terlalu berasa bgt gitu. Es kopinya jg sama. Tempatnya gak terlalu besar tp nyaman, cuma emang pas kesini lg sepi jg sih. Tempatnya bersih dan pelayanan cepat + ramah.

    Menu yang dipesan: Es Cokelat, es kopi susu candu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Kopi Nyai [ Gandaria, Kafe ]

    Minuman~

    Jujur ini suasananya enak banget sih buat nongkrong, cozy parah, instagramable bgt lagi! Minumannya jugaaa enak si jujur, coklatnya berasa banget. Lycheenya jugaa enak, manisss. Perpaduan antara soda dan minuman lycheenya dapet.

    Menu yang dipesan: Chocolate and Lychee Mojito

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.