Foto Profil Eatsy

Eatsy

67 Review | 106 Makasih
Level 7
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    House of Brooklyn Delight [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    HOB by the sea

    Yeay akhirnya bisa cobain house of brooklyn yang di by the sea pik. Sebelumnya cuman pernah lewatin aja terus liat display cake nya menarik :9
    Habis makan malem di daerah muara karang, malemnya baru cus ke pik nyari cemilan di house of brooklyn ini. Pas kesini cuman 2 meja yg keisi. Gak lama gw duduk, baru deh pada datang orang2.

    Untuk tempatnya sih gak gede ya. Tapi ada 3 meja dan meja panjang. Masih bisa la kalo kalo kalian mau nongkrong. Tempatnya cozy sih, betah gitu nongkrong disini sambil minum atau ngemil cake.

    Yang gw pesen di HOB:
    1. Red Rose Lemonade (Rp35.000)
    Karena tau kesini mau cobain cake nya, gw pesen minuman yg asem2. Dan pas banget gw pesen menu satu ini. Gw suka banget si, asem manis nya pas. Bener2 cocok habis makan manis, minum nya ini biar gak eneg hahaha
    2. Hazelnut Ferero (Rp70.000)
    Diantara semua cake, hazelnut ferero ini paling menarik perhatian gw. Soalnya gw jg suka banget sama cokelat ferero, jadi gw pesen deh. Satu slice nya dia cukup gede ya, bisa sharing berdua. Tekstur cake nya gw suka, mirip brownies gitu padet bertekstur, ya begitu la pokoknya wkwkw cakenya juga ga manis banget kok, pas! Harganya agak pricey kalo menurut gw ya.
    3. Iced Koffie Jadul (Rp45.000)
    Minuman kopi ini temen gw yang pesen. Kata dia rasanya sih okelah, cuman bukan kopi yang strong banget. Gw cuman cicip dikit dan gak begitu manis. Terus di kopi nya ada rasa nangka wkwk unik, ya okelah.

    Overall oke sih, dari segi suasana nyaman, pelayanan nya juga ramah dan gercep. Minuman dan makanan yg gw pesen oke oke, enakk hahaha
    Gw kesini juga pake kupon dari PergiKuliner, lumayan banget dapet potongan Rp50.000! Next time gw bakal cobain menu2 lainnya

    Menu yang dipesan: Iced Koffie Jadul, Hazelnut Ferero, Red Rose Lemonade

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Coco Bakehouse [ Kelapa Gading, Toko Roti dan Kue,Kafe ]

    Kafe cozy dan makanan enak

    Mampir ke coco bakehouse karena liat review dan rating orang2 yang bagus2. Terus penasaran kan seenak apa si wkwk lokasinya itu lumayan agak terbelakang di kelapa gading, tepatnya searah kalo kita mau ke sedayu city sana.

    Sampai disini sekitar jam 5 sore, sepi poll ga ada orang. Tapi gpp justru makin pewe kalo sepi wkwk
    Sebelum duduk pesen dulu dan bayar langsung di kasir. Ada beberapa menu yang gw pesen:
    1. Babka Cinnamon
    Karena suka banget sama cinnamon, gw approve sama babka satu ini wkwk rasa cinnamon nya bener2 berasa banget. Udah gitu di tambah tekstur roti yang lembut, makin maknyus makannya.
    2. Babka Blueberry Cheesecake
    Selain cinnamon, gw pesen juga nih yang blueberry cheesecake. Enak sih, gw doyan juga yang satu ini. Kayak makan cake versi roti aja wkwk
    3. Babka Pizza
    Udah coba yang manis, skrg pindah ke yang asin. Rasanya Mirip2 kalo kita kayak makan roti topping pizza lainnya. Tapi ini isinya ga pelit sih, terus enak lagi.
    4. Peach Iced Tea
    Gatau kenapa peach iced tea disini kayak beda aja, lebih berasa asem nya sih. Tapi justru enak kalo gitu, ga dominan ke manis nya. Jadi segerr!
    5. Es Kopi Susu Gula Aren
    Temen gw pesen ini, gw cuman coba seruput wkwk kopi nya bener2 berasa bangett. Kalian yang pecinta kopi boleh lah coba pesen menu 1 ini.

    Suasana disini juga ga kalah nyaman, cocok banget buat kalian yang mau wfc. Next mau coba kesini lagi buat cobain varian babka lainnya hehe.

    Menu yang dipesan: Babka

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Oma Elly [ Pantai Indah Kapuk, Italia ]

    Tidak begitu sesuai ekspetasi

    First time cobain makan di Oma Elly PIK.
    Awalnya dia cuman ada tempat duduk kecil di bawah. Sekarang di lantai 2 nya udah bisa dine-in walau gak begitu gede.
    Pas minggu sore sekitar jam 6 mampir kesini dan waiting list. Karena lumayan nunggu dan udah lapar, akhirnya beli eskrim nya dulu. Kaget sama harga eskrim nya karena terbilang murah. 1 es krim large dengan pilihan 3 rasa cuman 38k hahaha
    Pilihan es krim nya ga banyak. Yang paling gw suka yang coklat gitu, lupa namanya. Berasa banget soalnya hehe

    Setelah setengah jam, akhirnya bisa naik nih ke atas buat makan. Yang gw dan temen2 pesen adalah
    1. Pizza Fennel Beef Sausage
    1 porsi pizza ini isi 8 slices. Jadi bisa lah untuk kalian sharing2. Tipe pizza nya bukan yang tebal gitu, agak tipis tapi masih enak lah untuk di makan. Ada topping beef sausage nya, macam daging cincang di bentuk bulat. Dominan rasa nya lebih ke asin.
    2. Chittara Wagyu Beef
    Pasta dengan cream sauce pake wagyu beef. Hmm pas liat menu ini udah ekspetasi keknya enak deh apalagi pake wagyu. Tapi tekstur pasta nya agak keras ya. Wagyu nya sih okelah enak. Cuman pasta nya aja yg bikin kurang. Cream sauce nya juga so so.
    3. Rosso Bianco
    Pasta dengan sauce bolognese. Dari semua makanan yang gw pesen ini yang paling oke wkwk rasanya ya kayak bolognese pada umumnya. Daging cincang nya ga pelit sih, banyakk.

    Overall makanan disini dominan ke asin ya, dan dia ga ada sauce cabe/sambal gaiss wkwk ada chili flake kok tapi.
    Ohya pelayanan kemarin pas gw dateng agak kurang ya. Minta chili flake sampe ke 3 orang dan gak dikasih juga meja sebelah minta chili flake langsung dikasih, hmm. Next nya bisa di tingkatin lagi pelayanan nya.

    Menu yang dipesan: Rosso Bianco, Fennel Beef Sausage, Chittara Wagyu Beef

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Tian Banana x 13coffee [ Tanjung Duren, Indonesia ]

    Pisgor Cheese Enakkk!

    Sabtu sore sekitar jam 3an mampir ke Tian Banana tandur. Emang udah punya rencana kesini sekalian pakai voucher kolektif dari pergikuliner
    Pas sampai sini sepi gak ada orang. Tempatnya sih lumayan cocok buat kalian mau nongkrong bareng temen2. Untuk menu nya sendiri ada pisang goreng, makanan berat nya ada nasi bakar dan minuman kopi atau pun non kopi.

    Setelah melihat review2 orang yang enak itu apa, jadinya gw pesen:
    1. Tian Banana Cinnamon (2 pcs)
    Karena suka banget sama yang namanya cinnamon, jadi penasaran nih kalo dicampur ke pisang rasanya kayak apa. Ternyata enak dan cocok loh. Gw sih suka wkwkw udah gitu pisang nya lembut banget dan garing di luar. Ukuran pisang nya lumayan gede. Di luar nya ada taburan gula (?) cinnamon nya.
    2. Tian Banana Cheese (2 pcs)
    Ini gw suka banget! Bener2 enak dan rasa keju nya nyatu sama pisangg
    Paling enak pas dimakan masih anget2. Kalian wajib coba deh hihi
    3. Grilled Rice Cumi Jagung
    Porsi nasi nya cukup banyak ya, pas kalo mau di makan 1 orang biar kenyang. Cumi nya gak pelit alias banyakk hehe rasanya juga enak. Ada jagung juga.
    4. Passion Zing
    Awalnya gatau ini minuman apaan. Pas tanya sama mas nya ternyata ini markisa. Yauda cus langsung pesen soalnya udah lama ga minum markisa. Rasanya sih enak ya seger, cuman menurut gw agak kemanisan. Kalo less sugar mungkin pas rasanya.
    5. Iced Chocolate
    Yang terakhir gw ada pesen minum iced chocolate. Ini juga enak, manis nya pas.

    Overall makanan dan minumannya oke oke sih. Cocok buat nemenin kalian yang mau cemal cemil sore hehe

    Menu yang dipesan: Grilled Rice Cumi Jagung, Tian Banana Cinnamon, Tian Banana Cheese, Iced Chocolate, Passion Zing

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Teazzi [ Puri, Bubble Tea ]

    Jasmine Green Milk Tea

    Sore habis sepulang kerja mampir ke puri indah buat cobain si Teazzi ini.
    Udah sering banget liat review orang di socmed kalo Jasmine Green Milk Tea itu enak banget. Jadi penasaran kan rasanya kayak apa.

    Pas sampai sana lumayan rame yang beli. Gak ada tempat duduk ya, sistem nya take away only gitu. Cus langsung order Jasmine Green Milk Tea tanpa topping. Gula nya juga req less sugar.
    Ternyata emang enak lohh wkwk manis nya menurut gw pas dengan less sugar. Kalo normal mungkin agak manis sedikit.

    Terus belinya pake voucher kolektif juga, makin untung deh hehe kapan2 mau mampir buat cobain varian yang lain.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    O'Niku Chopsteak [ Pantai Indah Kapuk, Jepang ]

    Resto BBQ Baru Nih!

    Oniku Chopsteak merupakan salah satu resto yang baru buka nih di daerah pik sebrang Cove at Batavia. Kebetulan memang sedang ingin makan BBQ-an gitu. Akhirnya memutuskan makan disini karena liat dari menu nya harga nya cukup terjangkau ya.

    Pas mampir sekitar jam 1 an, kirain bakal rame orang pada makan siang, taunya enggak hehe. Pas masuk ditanyain mau makan dibawah apa atas. Bedanya sih kalo atas lebih tertutup gitu. Jadinya pilih makan di atas aja mikirnya biar adem gitu lah wkwk tapi ya ternyata sama aja, malah ademan dibawah karena habis hujan juga.

    Kesini gw pesen beberapa menu, diantara-nya:
    1. Wagyu Meltique Tenderloin (200gr)
    Pas gw tanya mbak nya, dia bilang ini yang paling sering di pesen orang (alias recommended). Dan kebetulan lagi ada promo sih, kalo post di instagram, harganya jadi lebih murah. Tipe daging nya juicy, gak alot. Untuk rasanya sih lebih ke tipe asin2 gitu, tapi enak kok hehe
    2. Wagyu Saikoro Cube (100gr)
    Kalo saikoro udah pasti pada tau dong tipe daging yang kayak gimana, juicy juga mirip si wagyu tenderloin itu. Bedanya ini ada pilihan sauce, gw pilih pake teriyaki, manis gurih asin gitu wkwk
    3. AUS Rib Eye (100gr)
    Menu satu ini gw pesen 2 dengan sauce yang berbeda. Yang satu sauce shoyu garlic, satu lagi teriyaki. Shoyu garlic lebih ke asin aja rasanya. Cuman untuk teriyaki memang tidak begitu berasa manis nya, jadi lebih berasa ke asin.
    4. Chicken Karage
    Tadinya mau pesen chicken nanban, tapi ternyata belum ready. Yauda jadinya karage aja. 1 porsi dapet 5 potong. Gede2 lho wkwk rasanya enak dan daging ayam nya juicy.

    Overall rasanya enak sih, cuman paling sauce nya aja kurang kuat terutama di sauce teriyaki. Untuk harga nya sendiri menurut gw gak begitu mahal ya, standard lah. Pelayanan nya juga ramah2 dan sigap kalo butuh apa langsung dibantu.
    Next time boleh lah balik lagi ajak temen2 makan rame2 hehe

    Menu yang dipesan: Chicken Karage, AUS Rib Eye, Wagyu Meltique Tenderloin, Wagyu Saikoro Cube

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Song Fa Bak Kut Teh [ Slipi, China ]

    Enak woeee 🤤

    Udah lama banget terakhir makan song fa kayaknya tahun lalu. Sehabis pulang kerja mampir ke CP dan memilih makan song fa. Lokasi nya di paling atas selantai sama gramedia. Pas sampai belum terlalu rame, baru duduk 10 menit langsung udah banyak yg waiting list.

    Untuk lauk nya cuman pesen 2 macam, ada Pork Tenderloin Soup, dan Spicy Pork Belly. Pertama kalinya coba Pork Tenderloin Soup, daging nya selembut ituu terus kuah nya boleh refill lagi. Mantul pokoknya heheh
    Kalo Spicy Pork Belly emang menu andalan kalo makan di song fa. Pasti selalu pesen ini. Pedes nya itu bikin nagih. Cocok banget di makan sama cakwe.

    Ohya kesini gw pakai kupon dari pergikuliner juga lho! Lumayan banget minimal pembelian 80k bisa dapet cakwe dan 1 minuman honey lemon. Mantul ga tuhh jadi ga perlu pesen cakwe lagi udah dapet free. Ngomong2 cakwe song fa enak si, gw doyan banget. Gede2 gitu, kalo makan pas masih panas enakk.

    Untuk susasana nya sih okelah, so so kayak resto pada umumnya. Ada outdoor juga kelihatannya. Pelayannya juga baik dan cepat. Next time pasti mampir lagi si.

    Menu yang dipesan: Cakwe, Pork tenderloin, Spicy Pork Belly

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Anbai [ Melawai, Jepang ]

    Enak!!

    Kebetulan emang lagi kulineran daerah Blok M dan sekitarnya. Naik MRT dari Thamrin terus turun di Blok M. Lokasi nya gak terlalu jauh, cukup jalan kaki sebentar sudah sampai. Anbai ini sedereran sama supermarket Papaya. Awalnya sempet bingung resto nya yang mana karena dia gak ada plang nama yg gede gitu (?) jadi sadar nya pas ada tulisan Anbai di pintu resto.

    Pas kesini jam makan siang. Mau dibilang rame banget juga enggak sih.
    Suasanya cukup cozy, tenang, gak berisik dan lampu agak remang2. Pelayanan nya juga oke loh, cepat dan ramah.

    Dapet info dari temen kalo Chicken Nanban disini enak. Yauda cuss pesen langsung Tori Karage Nanban Don. Gw beli yang sepaket gitu namanya B Lunch Set Menu. Temen gw beli yang Beef Udon.
    Beneran loh Chicken Nanban nya enak! Dia bukan tipe kayak Chicken Karage pada umumnya. Gak yang garing2 tepung gitu. Daging ayam nya lembur bangett. Nasinya pulenn beda sama nasi biasa 😂
    Beneran suka sih sama menu satu ini. Terus ada dapet side dish nya mash potato dan enak jugaaa hahaha

    Ohya harga disini cukup terjangkau loh. Apalagi kalo beli yang set menu gitu. Worth it dah. Udah enak, murah, porsinya juga banyak.
    Next kapan kapan mau dateng lagi buat cobain menu yang lain 🙂

    Menu yang dipesan: Tori Karage Nanban Don

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Orbit Gelato [ Pantai Indah Kapuk, Es Krim ]

    Kedua kalinya kesini

    Dulu udah lama banget pernah kesini sama teman2. Akhirnya sekarang mampir lagi dan mau pakai voucher kolektif dari PergiKuliner
    Lokasi nya sederetan sama The Garden situ, agak pojok dia. Pas dateng kesini gak rame sih, mungkin karena habis hujan juga.

    Sebelum beli, kita bisa coba beberapa rasa biar tau mana yang enak. Untuk varian rasa sih gak terlalu banyak. Setelah coba 3-4 rasa, akhirnya memutuskan beli yang rasa Bittersweet. Ini semacam dark chocolate gitu. Ga pahit banget kok, dan gak terlalu manis juga. Enak lah pokoknya
    Gw pesen yang pake original cone tambah 8rb sajah.

    Untuk suasana nya sih cozy. Dia ada 2 lantai, gw makan dibawah aja soalnya sepi juga. Pelayanan nya juga ramah. Next time mau mampir lagi coba rasa2 yang lain hehe

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Bottlenose Shack [ Slipi, Kafe ]

    Hmm...

    Lumayan sering main ke Central Park tapi belum pernah cobain Bottlenose Shack. Dia lokasi nya ada di tribeca sana, bukan di dalam mall.
    Tempatnya ada indoor dan outdoor. Karena masih siang terik, jadi nya memilih untuk makan di dalam aja. Gak begitu luas tapi masih okelah.

    Gw kesini pesen Spicy Tuna Spaghetti. Karena gatau rasanya bakal pedes / enggak jadi gak request dimasak pedes lagi. Rasanya sih lumayan ya enak, tuna nya juga banyak. Sayang aja ga pedes sama sekali buat gw 🥲 akhirnya minta chili flake dan saus sambal. Porsinya sih gak terlalu banyak gak terlalu dikit.

    Terus ada pesen Fish Baja Taco juga buat sharing bareng temen2. 1 porsi ada isi 6 Taco. Rasanya sih oke lah. Dorinya garing, saus taco nya juga enak.
    Cocoklah pesen ini buat dimakan sharing bareng teman2.

    Ada pesen nasi goreng juga, tapi lupa foto haha cuman cicipin aja. Rasanya nasgor nya enak si, daging nya banyak. Sate nya juga beda, kayaknya di goreng gitu (?) porsinya sih banyakk. Dapet kerupuk udang dan telor ceplok juga.

    Untuk harga nya lumayan pricey buat gw. Ya tapi tergantung juga dari segi rasa. Lumayan worth it lah. Mungkin next time mau mampir lagi buat cobain menu2 yang lain.

    Menu yang dipesan: Spicy Tuna Spaghetti, Fish Baja Taco

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.